Rahasia Awet Muda dan Glowing, Perawatan Hits DNA Salmon Promec Clinic

Dok foto.Promec Clinic
Sumber :
  • Promec Clinic

VIVA – Beberapa waktu lalu DNA Salmon ramai dibahas karena salah satu selebriti tanah air Krisdayanti membeberkan ritual perawatan kulitnya dengan DNA Salmon yang menembus harga hingga 1M!. Lantas apa itu DNA Salmon dan manfaatnya? Yuk simak artikel berikut. 

Khasiat Premium DNA Salmon Soap, Beri Manfaat Luar Biasa Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Menurut dokter aesthetic dr. Ingrid Magdalena, DNA Salmon merupakan perawatan peremajaan kulit yang menggunakan bahan dasar berasal dari sperma salmon, bahan dasar ini diolah menjadi asam hialuronat murni dan molekul DNA. DNA Salmon sangat identik dengan DNA manusia. 

Perawatan DNA Salmon memang populer sejak 4 sampai 5 tahun terakhir, terutama di Korea Selatan. Perawatan ini dipercaya dapat membuat wajah lebih glowing dan awet muda

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Deoxyribonucleic Acid (DNA) adalah salah satu jenis asam nukleat yang berfungsi sebagai pembawa sifat, tipe kulit, rambut, tulang, organ tubuh dsb. Kandungan utamanya berfungsi sebagai anti aging dan skin healer untuk regenerasi sel kulit.

“DNA Salmon mampu memperbarui kerusakan sel kulit, meremajakan kulit, merangsang terbentuknya kolagen baru. Selain itu, DNA Salmon juga dapat membuat wajah menjadi glowing, mengecilkan pori, serta membuat wajah lebih kencang dan awet muda,” ujar dr. Ingrid. 

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Bagi yang bermasalah dengan wajah berminyak dan bekas jerawatpun, tindakan ini ampuh. Kulit sehat, glowing, dan tampak awet muda merupakan impian semua orang. Namun, seiring berjalannya waktu, usia bertambah, kulit pun mengalami penuaan dan penurunan kualitas.

Ditambahkan dokter yang berpraktek di Promec Clinic Pondok Indah, perawatan DNA Salmon tidak terpatok usia. Intinya, lebih baik melakukan perawatan sejak dini sebelum terlambat. Perawatan yang popular ini, digemari baik Wanita maupun pria.

Solusi peremajaan kulit menggunakan teknologi DNA Salmon banyak dikerjakan di klinik kecantikan, salah satunya di Promec Clinic. Teknologi yang menggunakan DNA Salmon yang disuntikkan langsung ke kulit wajah, terbukti dapat membantu meremajakan kulit sehingga kulit tampak glowing dan awet muda. 

Menggunakan jarum halus dan disuntikkan pada dermis (bagian tengah kulit), derma pen, ataupun injector khusus sehingga pasien nyaman dan tidak sakit, merupakan alternatif dalam Tindakan DNA Salmon.

Tidak hanya di area wajah, injeksi DNA Salmon juga bisa dilakukan di leher, dada, dan tangan. Area yang cenderung terkena paparan sinar matahari setiap hari, sehingga proses penuaan kulit cepat terjadi.

Treatment ini bisa dikombinasikan dengan laser dan injeksi Botulinum Toxin. The best seller treatment saat ini, kombinasi laser CO2 Fractional, laser Glow Skin dan Botox.

Perawatan DNA Salmon cocok digunakan oleh siapapun. Di Promec Clinic, hanya dalam satu kali tindakan, kulit wajah akan terlihat perbaikan kualitas kulit. Lebih berkilau, lembab, cerah, kencang dan lembut, serta pori-pori mengecil.

“Di Promec Clinic, kami menggunakan bahan DNA Salmon yang berkualitas dan terdaftar di BPOM, serta ditangani oleh dokter-dokter berkualifikasi. Kami juga menggunakan alat-alat canggih dan juga FDA Approved,” kata dokter Ingrid.

Dok.foto Promec Clinic

Setelah melakukan penyuntikan pertama, 3-5 hari setelah suntik biasanya akan langsung terasa peningkatan tekstur kulit hingga membuat kulit tampak lebih glowing. Setelah penyuntikan kedua, 2-4 minggu setelah suntik, efeknya bisa semakin meningkatkan elastisitas kulit yang dihasilkan dari produksi kolagen, mengurangi garis halus, sekitar mata hingga menurunkan ukuran pori-pori dan sel kulit mati. 

Nah, setelah penyuntikan ketiga, biasanya 4-6 minggu setelah suntik, efek lifting alami akan segera terlihat dari peningkatan elastisitas kulit. Tak hanya itu, voluminasi kulit akibat peningkatan elastisitas dermis juga akan terasa. 

Perawatan terbaik lengkap dengan harga terjangkau khusus bagi anda, Promec Clinic menawarkan harga terjangkau dengan perawatan lengkap dan penggunaan mesin-mesin berteknologi canggih yang berkualitas.

Soal pelayanan? tak usah khawatir! anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dengan tenaga kesehatan dan kecantikan profesional. Promec Clinic telah dikenal diseluruh wilayah Indonesia.
Promec Clinic dikelola oleh CEO-nya langsung dr. Fransiska Mochtar SpOG(K),S.H, M.Biomed (AAM), dengan lokasi yang sangat strategis di wilayah ibukota, tepatnya di Jalan Pecenongan No.23, Jakarta Pusat, telp. 081318809572 dan Promec Clinic Pondok Indah di Jalan Iskandar Muda No.9D Jakarta Selatan, telp. 081370702067.

Tunggu apa lagi, dapatkan segera penawaran spesial dan promo menarik dengan mengunjungi situs Promec Clinic www.promec.co.id atau follow Instagram promec_clinic,@promec_clinic_pondokindah,@ @fransiskamochtar, @yolandamochtar, @ingrid.magdalena

Jangan tunggu nanti, lakukan perawatan kulit wajahmu sejak dini hanya di Promec Clinic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya