Sandal Sultan FitFlop Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Sandal.
Sandal.
Sumber :
  • Walkstar

VIVA – Sandal sultan pujaan para selebriti di seluruh dunia kini hadir di Indonesia. Sejak dirilis tahun 2007 silam, FitFlop sandal Walkstar kini dikenal sebagai ikon yang merevolusi alas kaki wanita dengan mengintegrasikan kesehatan dalam berjalan kaki.

Dikembangkan pada tahun 2006 oleh Marcia Kilgore dan ahli biomekanik, Dr Dave Cook dan Dr Darren James dari LSBU (London South Bank University), sandal FitFlop Walkstar meluncurkan hadir dengan warna-warna pop, gaya sporty dan ergonomis.

Sandal tersebut juga dibuat menggunakan Teknologi Microwobbleboard triple-density mulus yang dipatenkan FitFlop, dirancang untuk heel strike yang didukung dengan baik, dengan mid-step kontak di bawah kaki yang tinggi dan platform 'push off' kepadatan sedang di bagian depan sol, sehingga mendorong pemakai ke depan dan membawa perasaan gerakan alami, membantu tubuh bergerak dengan natural.

Koleksi Walkstar 2021 mempertahankan siluet klasik dan estetika sporty dengan tali anyaman bergaris, tersedia dalam warna asli merah, perunggu, emas mawar, biru tua, dan hitam, serta dipadukan dengan koleksi kapsul berbahan kulit.

“Tahun yang baru saja kita lalui telah menguatkan kita bahwa kesehatan adalah kekayaan, kenyamanan adalah kuncinya dan yang terpenting adalah perasaan baik. Sandal Walkstar kami seperti kelas yoga untuk kaki Anda. Kenakan sepasang untuk me-reboot hari demi keselarasan dan seluruh tubuh Anda akan merasakan perbedaannya. Ini benar-benar kebahagiaan di kaki Anda!" ucap pendiri FitFlop, Marcia Kilgore.

Sandal ini kini telah resmi tersedia di Indonesia, di mana mereka baru saja membuka dua toko berkonsep baru di Indonesia. Yakni di lantai 1 Summarecon Mall Kelapa Gading 3 dan lantai 1 Pondok Indah Mall 3.