5 Potret Sabrina Chairunnisa Pamer Perut Berotot, Body Goals Banget!

Sabrina Chairunnisa.
Sumber :
  • Instagram @sabrinachairunnisa_

VIVA – Sabrina Chairunnisa merupakan influencer yang sering berbagi tips berolahraga melalui media sosialnya. Bersama kekasihnya, Deddy Corbuzier, Sabrina juga kerap membagikan aktivitas latihannya di gym.

6 Olahraga Aman saat Menjalankan Puasa Ramadan

Dalam beberapa postingan di akun Instagramnya, Sabrina tak jarang memamerkan tubuh langsingnya yang kencang dan berotot. Tak heran, banyak yang menjadikan bentuk tubuhnya sebagai body goals.

Berikut ini empat potret Sabrina saat memamerkan perut ratanya yang berotot.

6 Tips Jaga Stamina Saat Puasa Ramadhan, Jangan Sungkan untuk Olahraga Ringan

Crop top dan jeans

Profil Yoon Sung Bin, Atlet yang Dirumorkan Jadi Pacar Baru Jihyo TWICE

Dalam foto yang dibagikannya, Sabrina tampil kasual dengan atasan crop berwarna cokelat yang dipadu jeans belel. Penampilannya sedikit dipermanis dengan handbag hitam.

Anggun di tepi kolam renang

Sabrina tampil cantik dan anggun dalam balutan busana berwarna pink. Dia berpose di kolam renang sambil memperlihatkan sedikit bagian perutnya.

Perbandingan dulu dan sekarang

Kali ini, Sabrina memperlihatkan dua potretnya di masa lalu dan saat ini. Terlihat, wanita berambut panjang itu memakai pakaian olahraga yang jelas memperlihatkan perutnya yang berotot. Tak lupa, dia juga berbagi tips kesehatan seputar diet dan olahraga.

Tampil bugar usai olahraga

Sambil berbagi kisah perjalanannya memiliki tubuh sehat dan ideal, Sabrina mengunggah foto saat berada di gym dengan pakaian olahraga serba hitam. Tubuhnya terlihat sangat bugar dan kencang berkat latihan rutinnya.

Yuk, olahraga

Sabrina mengajak para followersnya untuk rajin berolahraga dengan mengunggah foto sambil mengangkat barbel. Dalam balutan pakaian olahraga berwarna abu, Sabrina berpose memamerkan perut ratanya dan lengan berotot.

Bagi kalian para wanita yang mendambakan penampilan cantik, Sabrina Chairunnisa bersama Tania Ray Mina, Bunga Citra Lestari, dan Sarah Ayu akan memberikan inspirasi bagi para pelanggan perempuan dalam mengekspresikan diri dan menjadi versi terbaik dari diri mereka masing-masing dengan cara yang menyenangkan di Festival Belanja Cantik Blibli.

Festival Belanja Cantik diselenggarakan pada 17–20 Oktober 2021. Blibli percaya bahwa makna cantik lebih dari apa yang terlihat di permukaan. Dalam program ini, Blibli mengajak para pelanggan perempuan untuk memenuhi kebutuhannya dengan penawaran serta harga terbaik dan mengekspresikan definisi cantik secara positif versi mereka masing-masing sesuai dengan apa yang disuka.

“Kami percaya bahwa kecantikan setiap perempuan yang terpancar dari luar dan dalam memiliki kekuatan yang luar biasa bagi sekelilingnya. Melalui program ini, kami hadir untuk menyediakan pilihan produk dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia. Hal ini kami lakukan melalui proses kurasi untuk menjawab permintaan para pelanggan perempuan akan produk trending yang mampu menunjang keseharian dan hobinya,” ujar Marlen Deine, SVP Brand Management Blibli dalam keterangannya.

program ini memberikan rangkaian promo yang begitu menarik, yaitu Brand Deals dengan diskon hingga 90%, Flash Sale, Cashback dengan total Rp700.000, serta Top Spender Program.

Sepanjang program ini berlangsung, para pelanggan bisa menikmati gratis ongkir berkali-kali untuk berbagai transaksi yang dilakukan. Berbagai brand lokal berkualitas mulai dari Somethinc, The Executive, hingga This Is April pun siap memberikan penawaran terbaik untuk mengajak para pelanggan perempuan tampil cantik sesuai definisinya masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya