Isyana Sarasvati Luncurkan Koleksi Busana Kasual Hingga Formal

Isyana Sarasvati luncurkan koleksi busana spesial.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Merayakan anniversary ke-9, Thenblank menggaet Isyana Sarasvati meluncurkan koleksi khusus. Kolaborasi spesial ini menciptakan koleksi yang dapat dikenakan sehari-hari maupun pada momen spesial.

Jelang Ramadan, Koleksi Hari Raya dari Produk Lokal Mulai Bermunculan

Spirit dari koleksi terbaru ini adalah tentang esensi kolaborasi dalam menempuh sebuah perjalanan, serta pengingat bahwa setiap hari merupakan langkah baru yang patut kita rayakan,” tutur Mutiara. “Jadi perayaan tidak hanya pada momen spesial saja, melainkan bisa dilakukan setiap hari, dengan mengenakan busana yang nyaman, istimewa, dan membangkitkan semangat,” tambahnya

Koleksi ini juga menceritakan perjalanan panjang seorang Isyana Sarasvati dalam meramu nada, menemukan makna dan menghasilkan karya yang dapat dinikmati pecinta musik Indonesia. 

Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2023

Isyana Sarasvati luncurkan koleksi busana spesial.

Photo :
  • Istimewa

“Ini adalah koleksi yang personal banget bagi saya dan Thenblank. Kolaborasi kami ini bicara tentang hari jadi. Kita tahu kan, hari jadi itu melambangkan awalan baru untuk hari-hari yang lebih baik, sekaligus kesempatan buat kita me-review lagi perjalanan yang sudah kita tempuh selama ini,” ujar Isyana Sarasvati.

Bertabur Bintang ASEAN dan Korea, Round Festival Sukses dengan Ribuan Penonton di Hari Pertama

Seluruh item pada koleksi ini dapat dikenakan dalam segala suasana, mulai dari bangun tidur, memulai hari, beraktivitas produktif, bahkan dapat juga dikenakan pada acara resmi. 

Dalam memperkenalkan koleksi terbarunya, Thenblank mengadakan Trunk Show yang juga dihadiri oleh orang-orang terdekat Isyana Sarasvati pada Kamis, 21 Oktober 2021. Namun Trunk Show yang digelar kedua kalinya oleh Thenblank ini tidak biasa. Dihelat di teater film FLIX Cinema, Ashta District 8, THENBLANK bersama Isyana Sarasvati menyuguhkan atmosfer baru yang berbeda dengan perhelatan Trunk Show pada umumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya