Cantik, Gamis Klasik Shabby Chic Bikin Penampilan Makin Gaya

Gamis Shabby Chic
Sumber :
  • @aznii.official

VIVA – Busana muslim perempuan kini semakin variatif dalam segi desain maupun motif. Salah satunya fashion gamis yang menjadi sorotan bagi pebisnis untuk membuatnya lebih cantik.

Lebaran Makin Dekat, Yuk Intip Rekomendasi Gamis Lebaran 2024

Gamis sendiri menjadi salah satu pakaian syari muslim yang banyak dipakai oleh para muslimah. Selain menutup seluruh aurat, gamis juga dirasa lebih simpel dan tidak ribet.

Tingginya permintaan pasar ini, tak heran jika para pebisnis berlomba-lomba menawarkan desain gamis andalan masing-masing. Tak terkecuali aznii.official yang menghadirkan desain gamis unik yakni konsep shabby chic.

Warga Malaysia Demam Baju Lebaran Indonesia: Cantik, Unik dan Murah!

Shabby chic identik dengan motif hingga model vintage dan klasik. Desain shabby chic pada fashion biasanya ditandai dengan motif bunga, warna-warna pastel dan kain renda. Model seperti ini sangat kental dengan sifat feminis, anggun dan hangat.

Gamis Shabby Chic

Photo :
  • AzniiOfficial
Ukhti-ukhti Makin Suka Pakai Abaya, Kini Ada yang Buat Couple

"Gamis ini berbeda dari yang lainnya karena kami memiliki desain yang unik mengedepankan shabby chic yang cantik, elegan dan menggunakan renda sebagai ciri khas. Pemakai akan terlihat langsing tanpa menonjolkan lekuk tubuh," tutur Diana Fitriah, owner aznii.official pada VIVA.co.id.

Motif dan desain shabby chic ini terbilang populer di kalangan masyarakat, baik untuk fashion maupun desain interior. Namun oleh para desainer, konsep ini diadopsi untuk fashion dan dikembangkan agar terlihat modern dan menghilangkan kesan lusuh.

Selain unik, gamis-gamis di aznii.official didesain sendiri oleh Diana Fitriah. Ini pula yang membuat gamis-gamis mereka spesial karena model yang tidak pasaran. Maka tak heran jika gamis karya Diana banyak diburu pecinta motif vintage shabby chic.

"Di Indonesia sendiri penikmat hal-hal berbau vintage sangat tinggi, tak terkecuali fashion. Dalam sebulan saja, aznii.official bisa menjual gamis hingga 500 pcs," papar Diana.

Diana Fitriah memasarkan gamis-gamis aznii.official melalui website official aznii.com atau Instagram @aznii.official dan sejumlah eCommerce. 

Pembeli juga bisa datang langsung ke official store-nya yang berada di Perum Istana Mentari, Jl. Raya Cemengkalang No.5, Cemengkalang, Sidoarjo.

Aznii.official didirikan oleh Diana Fitriah pada 2015 silam. Diana Fitriah memang sejak awal menyukai gamis bermotif bunga-bunga khas shabby chic.

Mulanya bernama gamis_shabbychic kemudian bekerjasama dengan produsen gamis katun Jepang dari Solo. Lambat laun permintaan semakin tinggi sehingga membuat produsen kewalahan. Akhirnya, Diana memutuskan untuk memproduksinya sendiri dengan nama brand Aznii dengan PT. Diana Kreasi Indonesia.

“Nama brand Aznii sendiri diambil dari bahasa Arab yang artinya cantik. Cukup mewakili gamis-gamis yang kami produksi,” pungkas Diana.

Sejak awal mula fashion ini muncul, peminatnya sudah sangat tinggi. Sebab gamis-gamis di aznii.official menghadirkan konsep khas shabby chic yang anggun, unik dan eksklusif karena didesain langsung oleh owner.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya