Bisnis Mukena Menjanjikan, Model Ponco Lagi Trendi

Mukena
Sumber :
  • @pusat_mukena

VIVA – Masyarakat membeli mukena biasanya ketika bulan Ramadhan mulai tiba untuk dipakai di Hari Raya. Tapi sejak model mukena semakin variatif, kebiasaan ini mulai berubah.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Membeli mukena tak hanya satu tahun sekali, tetapi mengikuti perkembangan model. Setidaknya, satu orang memiliki beberapa model mukena sesuai kebutuhan.

Kini perkembangan model mukena mengikuti kebutuhan konsumennya. Terlebih di Indonesia sendiri semakin banyak perempuan yang memakai jilbab, maka lahir model mukena 2in1 berbentuk mukena biasa dan ponco tanpa tudung kepala.

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

"Seiring berkembangnya waktu, jenis mukena semakin bervariasi dari mukena traveling sampai mukena 2in1 berbentuk mukena biasa dan ponco tanpa kepala. Sehingga mudah saat dipakai tidak perlu melepas jilbab," ujar Jusika, owner @pusat_mukena pada VIVA.

Mukena Ponco

Photo :
  • @pusat_mukena
Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Kepraktisan yang ditawarkan mukena model ponco ini memberi kemudahan para hijabers menunaikan ibadah tanpa melepas jilbab. Bila dilihat dari modelnya, mukena ponco sangat cocok dibawa untuk traveling.

Tak hanya modelnya saja, motif kainnya pun semakin beragam tak terpaku warna dasar putih yang monoton. Mukena saat ini terbuka dengan warna-warna terang bahkan gradasi atau warna polos yang mengikuti zaman seperti warna merah maroon, lilac, mint grey, dan masih banyak lagi.

Brand Pusat Mukena Indonesia milik Jusika sendiri memiliki produk mukena yang bervariasi dari segi model maupun warna. Bahannya pun nyaman dan adem, sehingga tidak membuat pemakainya merasa gerah.

Menariknya, mukena-mukena di Pusat Mukena Indonesia ini memiliki ukuran yang lebih besar dari pada umumnya. Sehingga membantu pemilik tubuh oversize mendapatkan mukena yang sesuai dengannya.

"Produk yang kita jual punya standar ukuran yang lebih besar atau jumbo dari ukuran standar. Menggunakan bahan pilihan supaya nyaman digunakan, jahitan rapi sehingga tidak mudah lepas," jelasnya.

Sebagian produk milikinya pun didesain sendiri oleh Jusika. Menyesuaikan dengan model yang sedang booming di pasaran. Tak heran jika Pusat Mukena Indonesia menyediakan produk mukena bervariasi dan lengkap.

Dalam sebulan saja, Jusika berhasil menjual 1000 hingga 2000 pcs mukena. Antusias pembeli di tokonya sangat tinggi karena kualitas dan model yang tak diragukan lagi. Apalagi harga yang affordable, membuat digandrungi pembeli.

"Produk bervariasi dan affordable, pelanggan bisa memilih mukena sesuai dengan budget masing-masing," tutup Jusika.

Selain melalui Instagram dan website resmi pusatmukenaindonesia.com, produk Pusat Mukena Indonesia juga bisa didapatkan dengan mudah melalui sejumlah e-Commerce.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya