Tampak Elegan, Gak Selamanya Dasteran Kamseupay

Daster kekinian
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Menggunakan daster di rumah, memang terasa sangat nyaman. Tapi sayangnya, saat melangkah ke luar rumah pakai daster, banyak mata menilai wanita kamseupay atau kampung sekali udik payah. 

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Tapi jangan khawatir, buat para wanita yang suka dasteran saat keluar rumah, saat ini, semakin banyak model daster kekinian yang bikin pemakainya tampak elegan. 

Karena sering dianggap kampungan, dulu banyak perempuan yang malas memakai daster karena desainnya yang tidak menarik. Desain yang terkesan kuno membuat pemakainya tidak percaya diri.

Jessica Mila Ungkap Perubahan Suami Hingga Baju Kesayangannya Selama Hamil

Daster-daster motif kuno ini lebih banyak dipakai di rumah saja atau untuk tidur karena desainnya pun monoton dan membosankan. Namun kini seiring berkembangnya dunia fashion, desain dan motif daster mulai variatif.

Tidak lagi monoton dan kuno, model dan motif desain sekarang lebih modern atau biasa disebut kekinian. Sebut saja brand dari ladybydiana yang menghadirkan pakaian ready to wear atau daster dengan motif yang segar.

Denny Sumargo Unggah Video Istri Terbaik Bareng Olivia Allan, Warganet: Makin Cantik Ci Pakai Daster

Daster

Photo :
  • Instagram

Tak hanya itu, Diana Fitriah sangat konsen terhadap kualitas bahan premium produknya. Ia memilih lace premium untuk memberikan kepuasan dari segi kenyamanan. Untuk kualitas seperti ini, Diana mematok harga yang sangat terjangkau.

"ladybydiana mendesain daster premium dengan motif pilihan dan detail. Modelnya elegan nan cantik dan tidak ditemukan di brand sleepwear lainnya," katanya.

Diana pun menilai, brand-nya ini eksklusif karena desain dikerjakan langsung oleh Diana Fitriah. Maka tak heran jika model dasternya berbeda dari brand lainnya karena model yang fresh dari owner-nya sendiri.

"Selain memikirkan desain sendiri, kadang saya dapat inspirasi dari brand-brand luar negeri. Kemudian saya modifikasi khusus sesuai dengan ciri khas ladybydiana sehingga menjadikannya eksklusif dan elegan," tuturnya.

Nilai eksklusif ini pun yang menjadi salah satu daya tarik dari brand ini mengingat daster atau produk ready to wear di luaran sana sudah banyak. Sehingga ketika dipakai untuk hangout pun tetap terlihat elegan dan tidak kuno.

Hal ini pula yang menjadi kelebihan daster milik Diana, tak hanya sebatas pakaian rumahan namun juga cocok digunakan untuk tampil di publik. Menariknya, sleepwear ini dapat membuat pemakainya terlihat seksi, anggun, cantik dan seksi. Ini pula yang menjadi ciri khas dari brand ini.

Maka tak mengejutkan bila dalam sebulan saja, Diana Fitriah bisa menjual produknya sebanyak 1500 pcs. Sebagai brand eksklusif, brand dasternya memiliki official store yang berada di Kota Sidoarjo, tepatnya di Perum Istana Mentari Blok C3, Jl. Raya Cemengkalang No. 5, Cemengkalang.

Selain bisa ditemui langsung, daster atau sleepwear ini bisa dimiliki melalui eCommerce, Instagram @ladybydiana dan situs resminya di ladybydiana.com. Brand ladybydiana sendiri berdiri sejak tahun 2018 lalu. Berasal dari kesingan Diana Fitriah yang mengirim desain pakaiannya sendiri ke tukang jahit profesional. Tak disangka, hasilnya sangat memuaskan.

Bersama adiknya, Affandi Saleh, mereka memanfaatkan peluang itu untuk merintis bisnisnya yang kemudian berdiri di bawah payung PT. Diana Kreasi Indonesia. Mengingat saat itu belum terlalu happening toko online yang melirik pangsa pasar sleepwear maupun daster premium, membuat brand miliknya menjadi pionir dalam meng-create daster premium dan eksklusif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya