5 Ide Kostum Halloween 2021, Kim Kardashian Hingga Squid Game

Kim Kardashian di Met Gala 2021.
Sumber :
  • Instagram @mtv

VIVA – Ide kostum Halloween terbaik seringkali adalah inspirasi yang memberikan selera humor sepanjang tahun ini. Tentunya, sudah bukan saatnya memakai kostum yang horor melainkan yang viral untuk selalu diingat. Apa saja itu?

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Dari acara TV dan film populer hingga pakaian di karpet merah yang viral, tidak ada yang akan kekurangan inspirasi kostum Halloween untuk bisa unjuk gigi. Di sini, kami mengumpulkan ide kostum Halloween terbaik yang terinspirasi oleh momen paling berkesan tahun 2021. Berikut 5 inspirasi kostum Halloween terbaik 2021 dikutip dari berbagai sumber.

Kim Kardashian di Met Gala

Pesta Halloween ala Ragnarok Origin

Kim Kardashian di Met Gala 2021.

Photo :
  • Instagram @mtv

Ah ya, outfit yang melahirkan seribu meme. Penampilan Kim Kardashian di Met Gala 2021 membawa netizen penuh kegembiraan. Di Twitter, bahkan tak sedikit yang membandingkan kostum Kim dengan sosok Dementor di Harry Potter. Untuk nampak seperti Kim, pada dasarnya Anda membutuhkan kain hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki. Jika Anda memiliki sepatu bot hitam, sarung tangan, dan celana ketat, Anda akan menjadi pemenang. Boleh coba dengan gaun hitam panjang dan, jika Anda bisa, tudung hitam dengan bentuk tertentu.

Dandani Anak di Pesta Halloween Mirip Korban Palestina, Kim Kardashian Banjir Cibiran: Sakit Jiwa!

Sampul album 'Sour' Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo

Photo :
  • Joox

Sampul album 'Sour' Olivia Rodrigo adalah kostum yang mudah namun efektif untuk gaya Halloween 2021. Tidak hanya sangat khas, tetapi juga sangat cepat dilakukan - cocok untuk kita yang ingin instan. Anda hanya memerlukan Banyak stiker. Pilih ukuran dan warna yang berbeda untuk tampilan pop ekstra. Jika ingin tampil habis-habisan, bentuk keriting rambut dan gunakan setelan yang layak untuk Gen-Z, seperti crop top lembut dan paduan motif kotak-kotak ala Olivia.

Harry Styles di Grammy

Harry Styles.

Photo :
  • Vogue

Sejauh ini, Harry Styles adalah satu-satunya selebritas di Grammy 2021 (yang paling mencolok). Mengapa? Karena dia tidak hanya mengenakan satu, tetapi tiga pakaian ekstra yang indah, semuanya dihiasi dengan bulu yang cantik. Tidak mengherankan, aksen bulu adalah elemen terpenting dari kostum ini dan Anda dapat menatanya sesuai keinginan. Pilih blazer kotak-kotak untuk sentuhan retro, atau, pilih jaket kulit hitam di atas crop top dan jadilah sosok Harry Styles di atas panggung.

Pemain Squid Game

Squid Game.

Photo :
  • Netflix

Serial Squid Game di Netflix baru saja dirilis, tetapi telah menjadi seri terbesar di platform streaming itu. K-drama ini juga telah disebut-sebut sebagai salah satu tren kostum Halloween terbesar tahun 2021, berkat popularitas seri yang luar biasa dan estetika yang berbeda. Yang Anda perlukan untuk berpakaian seperti pemain, cukup pilih setelan olahraga hijau (idealnya dengan detail kontras putih), berlapiskan di atas t-shirt putih polos dan selesaikan dengan sepasang sepatu putih.

WandaVision

Serial WandaVision.

Photo :
  • U-Report

Sempurna untuk para pecinta penyihir, maka pilihan ada pada pahlawan Marvel yakni Wanda dan Vision. Anda bisa memilih satu karakter atau pun keseruan dengan dua karakter yang berpasangan untuk Halloween dari karakter utama dari serial hit Marvel, WandaVision. Sejajarkan beberapa kostum dari setiap dunia fantasi! Anda dapat memilih gaun klasik tahun 50-an, pakaian jeans kasual tahun 80-an, atau bahkan kostum Scarlet Witch yang lengkap. Seru, kan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya