Siapkan 3 Item Wajib Ini Saat Liburan Ke Tempat Dingin

Ilustrasi liburan
Sumber :
  • UNIQLO

VIVA –Menjelang akhir tahun biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk berlibur bersama orang terdekat baik itu ke tempat wisata, mengunjungi sanak saudara di kampung halaman hingga sekedar staycation. Mengingat pandemi belum berakhir, sebagian masyarakat menjadikan tempat wisata outdoor sebagai pilihan untuk melepaskan penat akan rutinitas dengan menikmati alam seperti naik gunung, camping, hingga bersantai di alam terbuka. Namun, terkadang cuaca yang tidak menentu menjadi pertimbangan saat melakukan persiapan terutama dalam memilih pakaian. 

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

Buat kamu yang ingin melakukan traveling ke tempat dingin, tips berikut ini dari UNIQLO, mungkin bisa jadi inspirasi. Lewat rilis yang diterima VIVA, ada beberapa style yang bisa dijadikan pilihan saat traveling terutama ke tempat dingin agar tetap stylish dan nyaman.

Koleksi ini terinspirasi oleh gaya hidup baru untuk menemani perjalanan liburan agar kamu bisa merasa lebih dekat dengan orang terkasih, kampung halaman dan alam. Indonesia sendiri memiliki banyak sekali pilihan tempat wisata untuk liburan, terutama untuk kamu yang ingin menikmati alam
terbuka. Berikut beberapa pilihan yang bisa kamu padu-padankan saat liburan dengan koleksi Travel Essential.

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Fleece
Liburan ke daerah bercuaca dingin memang perlu persiapan khusus agar perjalanan tetap nyaman dan hangat. Pakaian dengan material fleece yang memiliki tekstur lembut dan ringan namun menghangatkan. 

Ilustrasi liburan

Photo :
  • UNIQLO
Transformasi Pengalaman Traveling: Kolaborasi Garuda Indonesia dan UOB dalam Lifestyle & Pariwisata

Jaket Ultra Light Down (ULD)
Terbuat dari premium down dengan struktur dua lapis yang tidak terasa terlalu tebal, down ini sangat ringan dan hangat. Bahan outer nylon dengan kepadatan tinggi dan lapisan water repellent yang tahan lama, dilengkapi dengan kantong penyimpanan sehingga sangat praktis, mudah dilipat, dan dibawa tanpa perlu menghabiskan banyak ruang di koper ataupun tas Anda. Jaket ini menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kamu yang ingin tetap hangat selagi menikmati liburan ke daerah bercuaca dingin dengan praktis dan nyaman.

Ilustrasi liburan

Photo :
  • UNIQLO

HEATTECH (innerwear)
Koleksi ini wajib masuk ke dalam daftar perlengkapan liburan kamu. Merupakan pakaian dalam (innerwear) yang tepat digunakan selama bepergian terutama ke daerah bercuaca dingin. Pakaian dalam berteknologi yang dapat menghasilkan panas dengan mengubah molekul air yang diserap dari tubuh ini, memastikan tubuhmu tetap hangat dan nyaman sepanjang hari. Dengan menggunakan HEATTECH, memungkinkan pemakainya tetap hangat tanpa memakai pakaian berlapis yang terlalu tebal.

Liburan pakai innerwear

Photo :
  • UNIQLO
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya