Daniel Mananta Umumkan Kolaborasi Terbaru, Penasaran?

Daniel Mananta
Sumber :
  • IG @vjdaniel

VIVA – Selain aktif sebagai presenter dan YouTuber, Daniel Mananta juga menekuni banyak bisnis. Salah satu yang sudah memiliki nama dan dikenal banyak orang adalah lifestyle brand-nya yang mendukung kultur Indonesia, Damn! I Love Indonesia. 

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Clothing line tersebut, sudah didirikan Daniel sejak 2008. Meski telah mendapat perhatian khusus di pasar retail Indonesia, mantan VJ MTV itu tidak pernah berhenti berinovasi. Contohnya kolaborasi baru yang satu ini. 

Damn! I Love Indonesia akan menjadi bagian dari metaverse Project SEED sebagai non-fungible token (NFT) Creators Program Partner. Revolusi ide ini akan memulai sebuah big wave antara NFT dan fashion brand di Asia.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Project SEED menggabungkan teknologi blockchain dalam ekosistem mobile gaming, dengan clothing brand Damn! I Love Indonesia sebagai diversifikasi NFT dan aset dalam game. 

Kolaborasi revolusioner antara Damn! I Love Indonesia and Project SEED percaya bahwa peluang unik gabungan NFT dan fashion brand, akan menjadi populer di customer base yang enerjik, juga memberi experience yang lebih nyata untuk user Project SEED.

Bursa Saham Asia Kompak Anjlok Imbas Eskalasi Konflik Iran-Israel, BEI Buka Suara

Daniel Mananta selaku CEO Damn! I Love Indonesia, mengatakan, dia selalu mendukung setiap perusahaan yang membawa Indonesia ke ranah internasional. 

"Kita bangga menjadi salah satu backers-nya dan bagian dari new wave di Asia dengan membuat NFT limited edition bersama Project SEED. Kita percaya gaming ecosystem Project SEED akan mengantar Indonesia ke level internasional," ujar Daniel dalam keterangannya, Jumat 19 November 2021. 

Bangga dengan kolaborasi ini, Liko Subakti, CEO Project SEED, pun percaya bahwa kolaborasi NFT dan fashion brand milik Daniel Mananta itu, akan memulai sebuah big wave di Asia. 

"Project SEED telah menemukan partner yang berkembang pesat dan terpercaya di Asia Tenggara untuk meningkatkan exposure melalui cara yang menarik bersama Damn! I Love Indonesia," ujar Liko Subakti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya