Mau Lebih Percaya Diri? Simak Tips Dari Finalis Puteri Indonesia 2018

Mellisa Fortunita, Finalis Puteri Indonesia 2018
Sumber :
  • ist

VIVA – Percaya diri menjad hal yang sangat penting. Dengan percaya diri, akan memudahkan seseorang lebih percaya diri dan mudah melewati hari. Hal itu pula diakui pleh finalis Puteri Indonesia 2018, Mellisa Fortunita.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Awalnya, Mellisa tampil sederhana, bahkan ia merasa monton dalam penampilannya. Pandangannya berubah setelah menyadari, fashion memiliki banyak hal untuk dieksplorasi.

“Kalo dulu saya pernah ada di zona nyaman dengan fashion yang gitu-gitu aja. Cuma setelah bener-bener tahu fashion itu apa, ternyata fashion itu luas. Karena itu, kita perlu memberanikan diri,” katanya saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Mellisa Fortunita, Finalis Puteri Indonesia 2018

Photo :
  • ist

Baginya, tidak semua orang mau memberanikan diri untuk tampil dengan menarik. hal itu juga tidak bisa terjadi begitu saja. Akan ada beberapa proses sebelum orang itu menemukan yang cocok untuknya.

Heboh! Cerita TKW Asal Madura Harus Bayar Pajak Ratusan Juta Usai Bawa Emas 3 Kg ke Indonesia

“Kalo dulu saya pernah ada di zona nyaman dengan fashion yang gitu-gitu aja. Cuma setelah bener-bener tahu fashion itu apa, ternyata fashion itu luas. Karena itu, kita perlu memberanikan diri,” ucap Mellisa.

Bagi Mellisa, salah satu item yang bisa meningkatkan percaya diri adalah perhiasan, terutama berlian. Namun ia tidak asal memilih perhiasan tersebut dan memiliki beberapa pertimbangan sebelum membawanya pulang.

“Sebenarnya enggak ada budget khusus untuk beli diamond ya, emang aku lihat kalau produknya bagus aku rela untuk membeli. Memang enggak ada budget sebulan harus satu atau sebulan dua,” ujarnya.

Percaya Diri

Photo :
  • vstory

Sakah satu tempat yang dipercaya Mellisa adalah Siorai. Di tempat itu, ia sering membeli berlian. Selain alasan model yang kekinian, tempat itu juga sudah jadi langganan karena kepercayaan.

“Yang aku suka dari Siorai itu bener-bener dia produknya very unique. Desainnya sendiri kita enggak bisa temuin di tempat lain,” ujarnya.

Sayangnya, akun Instagram Sorai yang sudah meraih puluhan ribu pengikut dibajak. Mereka menghimbau tidak ada pelanggannya yang bertransaksi lewat akun Instagram yang lama.

“Kita sudah buat laporan kepolisian dan melaporkannya ke pihak Instagram,” ujar Reka Kharisma Head of Marketing Siorai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya