Ivan Gunawan Hadirkan Koleksi Hitam Putih, Tak Lekang Waktu

Ivan Gunawan
Sumber :
  • ist

VIVA – Perancang busana, Ivan Gunawan telah lebih dari 18 tahun terjun ke dunia fashion. Beragam lini busana dimilikinya, Salah satunya Ivan Gunawan Prive sebagai brand fashion premium di Indonesia. Ivan menunjukkan karyanya bertajuk Metropolitan Modest Women.

Viral Video Shahnaz Haque Belanjakan Sejumlah Anak Yatim, Netizen Berikan Kesaksian Ini

Dalam pagelaran busana yang dilaksanan secara terbatas dan dengan protokol kesehatan ketat tersebut, Ivan Gunawan memperlihatkan 12 koleksi terbarunya.

Pada koleksi Metropolitan Modest Women, memunculkan monogram logo Ivan Gunawan Prive sebagai motif utama. Logo Ivan Gunawan Prive adalah simbol yang menunjukkan kelas sosial premium.

Koleksi Urban Streetwear Bernuansa Islami, Bisa Jadi Inspirasi Baju Ramadhan dan Lebaran

Model

Photo :
  • ist

Ciri khas logo Ivan Gunawan Prive dieksplorasi menjadi motif yang merepresentasikan kemewahan, yang elegan dan tidak lekang oleh waktu. Monogram Ivan Gunawan Prive ditafsirkan sebagai bentuk yang elegan dan terkini.

Kembali Isi Program Televisi, Ivan Gunawan akan Batasi Penampilan?

Ikon dari wanita metropolitan Ikon motif ini hadir di berbagai jenis produk seperti kerudung, tunik, outer, celana, dan dress Ivan Gunawan Prive.

"Setiap wanita pasti ingin menggunakan sesuatu yang eksklusif yang bisa dibanggakan untuk acara-acara spesial. Koleksi dari mulai dress, celana, kerudung, sampai piyama premium, semua kebutuhan fashion dari atas sampai bawah ada di sini," kata Ivan Gunawan.

Bunga Jelitha dan putrinya

Photo :
  • ist

Terinspirasi dari gaya modest modern, koleksi ini merupakan perpaduan antara siluet maskulin tetapi tetap memberi unsur feminim bagi pemakainya, potongan jas dan gaun malam dengan over padding memberi kesan modern dan dinamis , dengan siluet A line, jumpsuit, blazer serta celana palazzo.

Koleksi kali ini bernuansa hitam dan putih, merepresentasikan gaya yang tak lekang oleh waktu serta setiap gaun dirancang untuk bisa digunakan oleh para wanita modern yang mencari keanggunan dan kemewahan.

Koleksi busana tersebut dibawakan secara anggun oleh Miss Grand International 2020 Aurra Karishma, Bella Aprilia Sant, dan juga Bunga Jelitha bersama putrinya.

"Dan yang spesial, semuanya edisi baju ini dibuat terbatas, jadi yang menggunakannya pun akan merasa istimewa," kata Ivan Gunawan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya