Cerita Anya Raup Sukses Lewat Bisnis Peralatan Make Up

Ilustrasi kuas make-up
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA – Nur Fitriana Qomarry (Anya) yang saat ini baru berusia 28 tahun mendirikan MUAQ Beauty pada tahun 2018. Namun, brand kosmetik ini bisa berkembang cepat dengan meluncurkan berbagai produk kosmetik, alat kecantikan, dan perawatan wajah yang berkualitas dan dipercaya berbagai professional makeup artist. 

5 Dampak Buruk Stres Buat Kesehatan Kulit, Penuaan Dini Hingga Bikin Kusam

“Semangat kami adalah kolaborasi dan inovasi untuk membuat peralatan make up dan kosmetik setara brand internasional, tetapi harganya terjangkau. Karena, kami percaya kalau kecantikan itu milik semua orang,” ujar Anya.

Berbagai produk MUAQ Beauty dapat dibeli melalui Instagram dan Facebook (@muaq.id). Selain itu, bisa juga dibeli melalui website resmi www.muaq.id dan toko resmi MUAQ Beauty di berbagai marketplace. 

Sidak ke 731 Klinik Kecantikan, BPOM Temukan 51.791 Kosmetik Ilegal Senilai Rp2,8 Miliar

“Awalnya kami jual peralatan make up, terus masuk ke ranah kosmetik. Ke depan, kami tak menutup kemungkinan untuk masuk ke ranah skincare. Semua akan kami lakukan untuk memberikan yang terbaik buat customers,” pungkas Anya.

MUAQ Beauty berkolaborasi bersama Makeup Artist ternama January Christy mengeluarkan produk bubuk eyeshadow glitter, MUAQ X JANUARY CHRISTY Loose Eyeshadow dan Detail Eye Brush Set.

Bidik Pengusaha Muda, BTN Luncurkan Internet Banking Business

Produk kolaborasi ini terdiri dari 3 shade, yaitu Mermaid, Sun Orange dan Amber. Produk ini dibanderol Rp125 ribu untuk setiap satuannya. Sedangkan Detail Eye Brush Set, setiap satu kemasan berisi 5 kuas untuk membuat detail riasan mata yang dibanderol Rp485 ribu per set.

Sebelumnya, MUAQ Beauty sudah beberapa kali berkolaborasi dengan January Christy untuk merilis berbagai jenis kuas makeup. Selain itu, brand ini juga pernah berkolaborasi dengan makeup artist ternama lain seperti, Nanath Nadia, Dini Nurdiani & Bima Chang.

Yunna Mercier

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Meskipun persaingan dalam industri skincare sangat ketat, beberapa brand lokal Indonesia telah mampu menunjukkan kualitas dan inovasi yang membedakan mereka dari pesaing.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024