Ada Raisa! Musisi, Komedian Hingga Desainer Ternama Kumpul di Sini

Raisa.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Festival virtual emas pertama di Indonesia bertajuk We The Gold, akan segera digelar. Festival yang diselenggarakan oleh UBS Gold ini, akan digelar selama tiga hari, mulai 3 - 5 Desember 2021. 

Harga Emas Hari Ini 25 Maret 2024: Global Naik, Antam Stabil

Acara ini akan dimeriahkan oleh banyak musisi ternama, sebut saja Raisa, HiVi, dan Tulus. Selain itu, akan ada berbagai talkshow, seperti 'Smart Investment Through Gold', yang dibawakan oleh Daniel Mananta dan Prita Ghozie. 

Juga, talkshow dengan tema fashion jewelry 'Make Your Golden Move' bersama Fashion Guru, Caren Delano dan Miss Indonesia 2020, Carla Yules, serta Stand Up Comedy oleh Kiky Saputri, di mana talkshow ini akan dipandu oleh Ananda Omesh bersama Lolita Agustine. 

Harga Emas Hari Ini 22 Maret 2024: Global Naik Tipis, Antam Merosot

Chief Executive Officer of UBS Gold, Eddy Susanto Yahya, berharap, acara Virtual Gold Fest We The Gold dapat menginspirasi banyak orang, khususnya milenial untuk tampil sesuai karakter diri. 

"Lebih dari itu, generasi muda memiliki kepercayaan diri dan percaya setiap dari kita adalah insan yang berharga seperti emas," ujarnya saat virtual press conference, yang digelar Kamis 25 November 2021. 

Harga Emas Hari Ini 21 Maret 2024: Global dan Antam Kompak Pecahkan Rekor!

Sementara itu, Chief Marketing Officer of Gold, Catur Limas, yakin, festival ini akan sangat bermanfaat dan juga menginspirasi banyak orang untuk menggunakan emas sebagai alat investasi jangka panjang yang sangat bernilai. 

"Tidak hanya akan mendapat banyak informasi seputar investasi emas. Lebih dari itu, acara ini juga akan menyadarkan pentingnya emas sebagai penunjang fashion kita untuk lebih stand out dan bold, sekaligus sebagai pilihan investasi jangka panjang," ujarnya. 

Beberapa desainer ternama Indonesia, juga akan menghiasi Virtual Jewelry Show We The Gold, hasil kolaborasi dengan Caren Delano, selama tiga hari berturut-turut. 

Desainer-desainer tersebut antara lain, Amotsyamsurimuda, Temma Prasetio, Diana Couture by Diana Putri, Faboo, Fomalhaut Zamel, Just.m.Indonesia, Olanye by Eko Tjandra, Raegitazoro dan Wilsen Willim. 

Acara ini bisa kamu saksikan melalui kanal YouTube UBS Gold dan Official Instagram UBS Gold, @UBS.Gold, pada 3 - 5 Desember 2021, pukul 18.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya