Uniknya Kolaborasi Converse dan Brand Jepang Comme des Garcons

Sepatu limited edition Converse x Comme des Garcons Play Jack Purcell.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kolaborasi antar brand di dunia fashion kerap menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Biasanya, kolaborasi antar dua brand global melahirkan deretan produk istimewa dan seringkali limited edition alias edisi terbatas.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Tak hanya sebagai strategi marketing, kolaborasi juga menjadi salah satu cara memanjakan penikmat fesyen yang memang selalu ingin tampil trendy dan up to date. Tak sedikit pula konsumen yang mengoleksi produk fesyen kolaborasi yang masuk dalam limited edition.

Baru-baru ini, salah satu brand sepatu global, Converse berkolaborasi dengan label fesyen asal Jepang, Comme des Garcons. Mereka menghadirkan rangkaian produk limited-edition Converse X Comme Des Garçons Play Jack Purcell, di mana terdiri dari deretan sepatu kets khas Converse dengan logo label Comme des Garcons yang terkenal.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Sebagai informasi, Comme des Garcons adalah brand fesyen Jepang yang didirikan dan dipimpin oleh Rei Kawakubo di Tokyo dan Place Vendome di Paris. Brand ini sudah mendunia dan wara-wiri di Paris Fashion Week serta Paris Men's Fashion Week. 

Sepatu limited edition Converse x Comme des Garcons Play Jack Purcell.

Photo :
  • Istimewa
Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Dalam keterangan yang diterima VIVA, Senin, 29 November 2021, logo khas hati bermata dari label fesyen Comme des Garcons PLAY digagas langsung oleh sang pemilik, Rei Kawakubo. Logo khas label fesyen Jepang ini hadir kembali dengan sentuhan yang menyenangkan pada gaya sepatu Converse klasik. Koleksi terbaru kali ini juga menerapkan pola potongan yang berani dan penuh gaya dari logo ikonik Jack Purcell. 

Bahkan dalam bentuk cut-off, mata yang mengintip langsung dapat dikenali. Logo muncul dalam warna hitam atau merah di atas bagian permukaan berwarna netral dan dipasangkan dengan garis-garis yang serasi warnanya. Logo hati bermata yang jenaka begitu apik menghias di atas kanvas, membuat sepatu kets yang Kamu pakai ini unik dan lain daripada yang lain.

Rangkaian produk kolaborasi ini telah tersedia di platform e-commerce converse.id yang baru saja diluncurkan. Lewat platform e-commerce tersebut, Kamu tidak hanya bisa mencari tahu dan berbelanja produk sepatu, pakaian dan aksesoris favorit dengan rangkaian pilihan produk yang lengkap, tapi juga menemukan berbagai penawaran khusus, produk-produk limited edition hingga kolaborasi, seperti Carhartt, Moncler dan Undefeated secara eksklusif. Dengan kata lain, produk-produk itu hanya terdapat di platform ini.

Ilustrasi belanja/sale.

Photo :
  • Freepik/freepik

Situs e-commerce ini merupakan platform resmi belanja online yang digagas dan dikembangkan untuk memperluas jangkauan konsumen dan mempermudah akses pelanggan ke pilihan beragam produk-produk Converse, sekaligus mendukung dan melengkapi keberadaan 61 gerai yang beroperasi di berbagai kota besar di penjuru Tanah Air.

Situs ini diluncurkan di saat tren belanja online yang memang telah meningkat tajam, di mana masyarakat, khususnya kaum muda, semakin nyaman untuk melakukan aktivitas belanja secara virtual, terutama di masa pandemi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya