Kembali Dihelat Offline, Urban Sneaker Society 2021 Siap Guncang JCC

Urban Sneaker Society 2021
Sumber :
  • ist

VIVA – Urban Sneaker Society 2021, event Sneakers tahunan yang diadakan USS Networks sejak 2017, kembali akan hadir dan dihelat secara offline di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 2-5 Desember 2021.

Ganjar Bakal Libatkan Disabilitas di Setiap Proses Pembangunan Negara, Usung Program KTP Sakti

Menghadirkan rangkaian kegiatan yang semakin menarik, tahun ini Urban Sneaker Society 2021, berkolaborasi dengan Bank Mandiri, akan memberikan berbagai promo-promo spesial.

Urban Sneaker Society kali ini menghadirkan berbagai brand lokal pilihan mulai dari Streetwear Brand, Sneaker Market, dan Thrift, hingga kegiatan menarik lainnya seperti NFT Gallery, Sneaker Museum, F&B, dan juga Raffle yang menjadi salah satu daya tarik Urban Sneaker Society dari tahun ke tahun.

Raffi Ahmad, Pratama Arhan, dan Sederet Artis Antre Nonton Debat Capres di JCC Senayan!

Tiket Urban Sneaker Society 2021 tidak diperjualbelikan di tempat (On The Spot), melainkan hanya bisa diperoleh secara online eksklusif di Blibli.com dari tanggal 22 November hingga 5 Desember 2021.

Tidak bisa dipungkiri, sejak terjadinya pandemi di tahun 2020, industri kreatif dan fesyen terkena dampak yang cukup signifikan, khususnya UMKM dan brand lokal.

Tak Ditemani Ganjar, Mahfud MD Tiba di JCC Senayan Jelang Debat Cawapres

Merespons perubahan dan perkembangan peraturan pemerintah, tahun 2021 ini dapat dikatakan sebagai awal dari titik balik bagi industri kreatif dan fesyen untuk kembali berkarya dengan maksimal.

Dengan ditetapkannya PPKM Level 1 di Pulau Jawa dan Bali, Urban Sneaker Society 2021 melihat hal ini sebagai kesempatan untuk kembali menggelar event secara offline dan dapat berperan sebagai sarana pemulihan perekonomian UMKM dan brand lokal dalam kegiatan ini.

“Kami selalu mendukung UMKM terutama brand lokal Indonesia. Sejak awal pandemi, kami tetap melakukan berbagai cara untuk membantu mereka. Mulai dari publikasi online hingga event yang dilakukan secara interaktif virtual. Namun, itu semua belum cukup. Event offline merupakan bagian penting dari penjualan UMKM,” ujar Sayed Muhammad selaku CEO USS Networks.

Oleh karena itu, dengan mengikuti prokes yang ketat kami siap hadir kembali sebagai platform pendukungnya. Semoga dengan acara ini, dengan bantuan dari berbagai instansi dan tentunya Bank Mandiri, Urban Sneaker Society 2021 bisa menjadi awal gerakan bangkitnya UMKM kita,” jelas Sayed. 

Berlokasi di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Urban Sneaker Society 2021 dapat dikunjungi pada 2-5 Desember 2021. Setelah mengadakan secara online di tahun 2020, tahun ini Urban Sneaker Society 2021 akan diadakan secara offline dengan batasan-batasan tertentu dan pengawasan protokol kesehatan yang ketat menyesuaikan regulasi pemerintah.

Penggunaan aplikasi Peduli Lindungi akan diwajibkan bagi pengunjung untuk mendapatkan akses masuk.
Urban Sneaker Society 2021 menawarkan berbagai rangkaian kegiatan yang tidak kalah menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

Ratusan brand lokal akan hadir dengan promo-promo spesial yang hanya bisa didapatkan eksklusif di Urban Sneaker Society 2021. Tentu saja yang ditunggu-tunggu, akan ada Exclusive Release dan Exclusive Collaboration dari brand-brand lokal terbaik seperti Sepatu Compass, Rawtype Riot, Public Culture, UNKL 3.4.7 dan masih banyak brand lokal lainnya.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan promo seperti harga under retail, diskon hingga 80%, hingga promo spesial penggunaan Bank Mandiri seperti cashback hingga Rp 750,000, dan penawaran produk serba seribu Rupiah.

Tidak kalah menarik, setiap transaksi dengan kelipatan Rp 500,000 akan mendapatkan tiket raffle dan bisa berkesempatan memenangkan hadiah dengan total ratusan juta Rupiah.

Corporate Secretary Bank Mandiri, Rudi As Aturridha mengatakan, pihaknya kembali terlibat dalam perhelatan Urban Sneaker Society tahun ini sebagai dukungan perseroan kepada event-event promo yang potensial untuk meningkatkan konsumsi masyarakat, yang pada akhirnya akan ikut memulihkan perekonomian nasional dari dampak pandemi.

“Di event ini, kami akan memberikan program promo yang menarik untuk transaksi pembayaran dengan alat pembayaran non tunai Bank Mandiri, yakni super app Livin’ By Mandiri, Mandiri Kartu Kredit dan Mandiri Kartu Debit. Kami berharap, para penggemar sneaker yang datang dapat menikmati cara belanja online yang aman dan menyenangkan ala Bank Mandiri,” kata Rudi.

Urban Sneaker Society 2021 memberikan potongan 40% untuk pembelian tiket khusus pengguna Bank Mandiri, yang hanya bisa diperoleh secara online eksklusif di Blibli.com.

 Kolaborasi antara Blibli dengan Urban Sneaker Society 2021 akan menjawab kebutuhan para sneakerhead di Indonesia terhadap pilihan urban sneaker terkurasi dengan pengalaman belanja yang lebih mudah berkat layanan Click & Collect serta pengiriman 2 jam sampai.

Sebagai exclusive e-commerce partner, Blibli juga menghadirkan berbagai promo khusus, lelang, produk limited edition, hingga raffle, sehingga pelanggan bisa mendapatkan sneaker incarannya dengan penawaran terbaik.

Pelanggan dapat mengunjungi laman khusus ini blib.li/uss2021 untuk informasi lebih lanjut mengenai USS 2021 pada platform Blibli,” ujar Elsa Maria Pattie, VP Sport & Outdoor Activities Category Blibli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya