Reporter TV Elle Smith Terpilih Menjadi Miss USA 2021

 Miss Kentucky USA 2021, Elle Smith
Sumber :
  • wkyt.com

VIVA – Miss Kentucky USA 2021, Elle Smith, dinobatkan sebagai Miss USA 2021 pada Senin malam, 29 November 2021 di River Spirit Casino Resort di Tulsa, Oklahoma.

Kapolri Sebut Kedewasaan Politik di 2024 Jauh Lebih Baik Dibanding 2019

Smith merupakan reporter untuk WHAS-TV, afiliasi ABC di Louisville. Dia merupakan lulusan dari University of Kentucky pada Mei 2020, dengan gelar sarjana dan mengambil jurusan jurnalisme penyiaran serta minor dalam ilmu politik

Dilansir Al.com, Selasa 30 November 2021, sebagai Miss USA terpilih, Smith akan bersaing dalam kontes Miss Universe 2021, yang akan digelar pada 12 Desember 2021 mendatang, di Eilat, Israel. 

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

Elle Smith berhasil mengalahkan 50 kontestan lain, termasuk Miss Alabama USA, Alexandria Flanigan, pada malam pemilihan Miss USA 2021. Smith dimahkotai oleh Miss USA 2020, Asya Branch. 

Smith akan menjabat selama setahun sebagai Miss USA, dan bermarkas di Los Angeles. 

LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara

"Selama masa jabatannya, dia akan mendapatkan pengalaman berjalan di karpet merah, mendapatkan peluang jaringan, menjalani pemotretan profesional, dan masih banyak lagi," demikian menurut situs web Miss USA. 

"Dia juga akan berkesempatan untuk mempromosikan platform pribadinya bersama dengan aliansi amal dari Organisasi Miss USA," tutur mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya