Tips Padu-padan Busana untuk Liburan ke Tempat Dingin

Liburan dengan busana nyaman
Liburan dengan busana nyaman
Sumber :
  • Dokumentasi Uniqlo

VIVA – Pandemi belum usai, namun hasrat ingin berlibur tetap menggebu. Umumnya, di tengah pandemi seperti sekarang, demi mencegah penularan COVID-19, banyak orang tetap menjalani liburan namun destinasi yang jadi tujuan adalah alam. Berplesir ke tempat-tempat alam terbuka dengan udara yang sejuk seringkali jadi pilihan untuk menghilangkan penat. Nah, menutup tahun 2021 yang masih dalam masa pandemi dengan berpelesir ke destinasi tranquil bersuhu dingin merupakan ide segar untuk rehat dari kesibukan sambil menorehkan memori baru mengembara kamu.

Destinasi eksotis dan pristine yang tersebar di Indonesia dengan latar pegunungan, lereng bukit, hingga desa adat sarat kultur, memberi opsi kegiatan yang menyegarkan jiwa lewat pengalaman di setiap destinasi yang dikelilingi alam natural ini. 

Menyemarakkan semangat berlibur, sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang Uniqlo memberikan tips berbusana dengan koleksi Travel Essentials. Seperti apa koleksinya, yang bisa dijadikan inspirasi gaya baru berbusana saat musim liburan di tempat dingin? Yuk simak koleksi-koleksi Travel Essentials yang bikin kamu makin gaya tapi tetap memberikan kehangatan. 

Sebelum diintip lebih jauh koleksi-koleksi untuk liburan di tempat dingin, perlu diketahui, koleksi Travel Essentials menciptakan busana yang bisa menghubungkan kamu dengan destinasi favorit di Indonesia yaitu Wae Rebo, Alahan Panjang dan Bromo. Temukan inspirasi tampilan stylish dengan kenyamanan yang utuh bersama sederet produk koleksi Travel Essentials berikut.
 
Wae Rebo, Nusa Tenggara Timur

Liburan dengan busana nyaman

Liburan dengan busana nyaman

Photo :
  • Dokumentasi Uniqlo

Desa adat Wae Rebo yang berada di pedalaman Nusa Tenggara Timur, kabupaten Manggarai, dikelilingi perbukitan alami yang keindahannya telah ditetapkan sebagai warisan budaya oleh UNESCO pada tahun 2012. 

Suasana sejuk berselimut kabut dan dingin dari pegunungan serta hutan hijau, menjadikan desa ini sebagai destinasi untuk beristirahat dan momen kembali ke alam. Bersama Kevin Julio, David John Schaap dan Della Dartyan, Uniqlo Indonesia memberikan inspirasi paduan pakaian hangat yang cocok untuk menemani relaksasi menikmati keindahan desa adat Wae Rebo.
 
Jaket Fleece dan T-shirt Soft Touch untuk pria memiliki siluet longgar dengan material sponge yang ringan. Kedua koleksi ini ini mampu memberikan kehangatan sekaligus kenyamanan dan tetap stylish terutama saat dipadukan dengan celana Heattech berwarna netral seperti beige.