Gelaran Jakcloth Akan Ditutup dengan Flash Sale Serba Rp12 Ribu

Ilustrasi belanja/sale.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Akhir tahun menjadi waktu yang ditunggu-tunggu bagi pelaku usaha fashion. Terutama fashion local industry, untuk menghabiskan stok di tahun ini, karena biasanya di tahun berikut tren fashion akan berubah. 

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

Jakcloth 2021 yang juga digelar akhir tahun, tentu saja tidak begitu saja dilewatkan bagi para pelaku industri fashion. Meski event offline telah resmi berakhir, Jackloth masih melanjutkan gelarannya melalui platform online. 

Brand Manager Jakcloth, Perdana Kusuma, mengatakan, meski sudah menggelar event offline, namun tidak seluruh kota disambangi. 

Pertamina Patra Niaga Beberkan Upaya Pemerataan Energi Indonesia di Hannover Messe 2024

"Kami tetap berkomitmen menggelar event online bersama Tokopedia, agar seluruh masyarakat Indonesia bisa merasakan kemeriahan sale-sale dari brand-brand clothing local, karena event offline kami hanya ada di beberapa kota saja. Tokopedia adalah solusi bagi mereka yang ingin berbelanja di Jakcloth," ujar Perdana dalam keterangannya, Sabtu, 4 Desember 2021. 

Perdana menambahkan, gelaran Jakcloth Year End Sale, akan diselenggarakan mulai 7-13 Desember 2021, mendatang. 

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Ilustrasi belanja/sale.

Photo :
  • Freepik/freepik

Sementara itu, Senior Lead Fashion Tokopedia, Aldhy Darmayo, menyampaikan, kolaborasi Tokopedia dengan Jakcloth, berangkat dari komitmen bersama untuk mendukung sebanyak-banyaknya UMKM lokal, terutama dari industri fesyen, untuk terus mendapatkan panggung digital seluas-luasnya di tengah pandemi. 

"Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut mendukung produk UMKM lokal menjadi pilihan utama, supaya kita bisa #BangkitBersamamemulihkanperekonomianIndonesia," kata dia. 

Secara keseluruhan, ada 250 merek fashion local yang tergabung dalam event online, Jakcloth Year End Sale, di antaranya 17 seven, Heyho, Leaf, Double K, Fairgoods, Freedom, Kremlin, CHD, Animous, Brodo, Bobbie Jeans, Roughneck, Maxius, Mave, Yesterday, Tresawinkel dan masih banyak lagi. 

Selain itu, akan ada banyak penawaran menarik, seperti sale akhir tahun dengan sale up to 90 persen dan flash sale serba Rp12 ribu, yang akan digelar 2 kali sehari, serta ribuan cashback.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya