Gelaran Jakcloth Akan Ditutup dengan Flash Sale Serba Rp12 Ribu

Ilustrasi belanja/sale.
Ilustrasi belanja/sale.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Akhir tahun menjadi waktu yang ditunggu-tunggu bagi pelaku usaha fashion. Terutama fashion local industry, untuk menghabiskan stok di tahun ini, karena biasanya di tahun berikut tren fashion akan berubah. 

Jakcloth 2021 yang juga digelar akhir tahun, tentu saja tidak begitu saja dilewatkan bagi para pelaku industri fashion. Meski event offline telah resmi berakhir, Jackloth masih melanjutkan gelarannya melalui platform online. 

Brand Manager Jakcloth, Perdana Kusuma, mengatakan, meski sudah menggelar event offline, namun tidak seluruh kota disambangi. 

"Kami tetap berkomitmen menggelar event online bersama Tokopedia, agar seluruh masyarakat Indonesia bisa merasakan kemeriahan sale-sale dari brand-brand clothing local, karena event offline kami hanya ada di beberapa kota saja. Tokopedia adalah solusi bagi mereka yang ingin berbelanja di Jakcloth," ujar Perdana dalam keterangannya, Sabtu, 4 Desember 2021. 

Perdana menambahkan, gelaran Jakcloth Year End Sale, akan diselenggarakan mulai 7-13 Desember 2021, mendatang. 

Ilustrasi belanja/sale.

Ilustrasi belanja/sale.

Photo :
  • Freepik/freepik

Sementara itu, Senior Lead Fashion Tokopedia, Aldhy Darmayo, menyampaikan, kolaborasi Tokopedia dengan Jakcloth, berangkat dari komitmen bersama untuk mendukung sebanyak-banyaknya UMKM lokal, terutama dari industri fesyen, untuk terus mendapatkan panggung digital seluas-luasnya di tengah pandemi.