Bergaya ala Korea Selatan dengan Cara Mudah dan Murah

Ilustrasi Fashion ala Korea
Sumber :
  • De Seoul

VIVA – Hal yang berkaitan dengan Korea Selatan punya tempat tersendiri di hati orang Indonesia. Sebut saja drama, film layar lebar dan musik. Tiga aspek itu selalu menarik perhatian dari seluruh mata, termasuk di Indonesia.

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Tak terkecuali dengan busana. Gaya berbusana ala Korea Selatan menjadi acuan. Bagaimana idola mereka memadu dan memadankan pakaian, kerap diikuti penggemarnya. Tidak sedikit masyarakat yang ingin tampil ala Korea Selatan namun sayang beberapa dari mereka terkendala dengan dana.

Ada beberapa brand fashion yang kini naik daun dari Korea Selatan. Label fashion tersebut juga kerap dihunakan oleh para Kpop Idol. Berbagai nuansa mereka hadirkan, salah satunya streetwear.

Pemasukan Devisa Bisa Bertambah, Indonesia Harus Contoh Korsel dan Thailand di Bidang Ini

Ilustrasi Fashion ala Korea

Photo :
  • De Seoul

Sayangnya, bagi beberapa orang, hal itu sulit dijangkau karena terkendala dengan dana,  Berangkat dari hal tersebut, hadir Mode De Soul. Mereka menyiapkan kebutuhan fashion ala Korea dengan harga yang terjangkau. 

Duduk Perkara 2 WNI Ditangkap Polisi Korsel Usai Dituduh Curi Teknologi Jet Tempur KF 21

Mereka juga menyediakan produk Korean style fashion dengan koleksi yang beragam mulai dari top, blazer, outer, bottom, hingga dress

Selain itu, mereka menekankan model yang simple namun tetap fashionable serta berkualitas sehingga cocok digunakan dalam berbagai acara, casual maupun formal. Setiap fashion item yang tersedia juga mudah dipadu padankan sehingga menghasilkan tampilan stylish ala Korea.

Ilustrasi Fashion ala Korea

Photo :
  • De Seoul

Semuanya ditunjang dengan kualitas yang bersaing. Hal ni diakui oleh Nila, salah satu karyawan swasta yang sudah mengenakan produk tersebut. Menurutnya, harga yang murah bukan berarti merendahkan kualitas barang yang dikenakan konsumennya kelak.

"Kualitas produk sangat baik dengan harga yang ditawarkan, bahkan kualitas produk Mode de Seoul setara dengan kualitas pakaian yang dijual di butik ternama. Dari segi pengiriman dan pengemasan juga sangat baik. Semoga ke depannya semakin banyak koleksi fashion yang dirilis Mode De Seoul," ujar Nila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya