5 Tips Memakai Perhiasan Emas untuk Penampilan Sehari-hari

Ilustrasi perhiasan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Aksesoris emas seperti gelang, kalung dan cincin identik dengan perhiasan yang kerap digunakan orangtua. Tapi, dengan sedikit padu padan yang tepat aksesoris emas bisa meningkatkan penampilan, lho.

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

Yuk, intip tips berikut supaya penampilan makin kece dengan aksesoris emas dikutip dari laman Love to Know.

Biarkan setiap aksesoris bersinar

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Kunci utama adalah menjadi minimalis. Jangan memakai beberapa aksesoris emas sekaligus, pilihlah satu yang kamu pikir paling cocok. Biarkan satu aksesoris itu yang menonjol dan menjadi pusat penampilan kamu.

Coba warna emas baru

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

Kebanyakan orang menganggap perhiasan emas adalah warna kuning emas. Tapi, pengrajin juga menciptakan warna lain dari emas. Kamu bisa menemukan perhiasan emas putih, rose, dan bahkan hijau emas. Kamu bisa memadukan beberapa warna emas dalam satu perhiasan.

Buat statement

Untuk membuat penampilan lebih menonjol, pilihlah perhiasan yang berdesain unik. Cincin dengan desain besar dan berani menjadi salah satu perhiasan yang paling populer karena mudah dipadupadankan dengan busana apapun.

Pakai yang kamu suka

Panduan yang paling penting dalam menggunakan perhiasan adalah pakai apa yang kamu suka. Tren fesyen datang dan pergi, dan perhiasan emas terkadang berada di daftar teratas dalam beberapa tahun. Tapi, apakah itu populer atau tidak, emas tidak akan pernah kehabisan gaya. Jadi kalau kamu suka emas, gunakan saja.

Bereksperimen dengan penampilan

Jangan takut untuk bereksperimen dengan penampilan berbeda untuk melihat apa yang paling kamu suka. Buat catatan dari kombinasi perhiasna favorit kamu supaya bisa digunakan lagi.

PT Untung Bersama Sejahtera atau juga dikenal dengan UBS Gold mendapatkan penghargaan Primaniyarta Award 2021. Penghargaan Primaniyarta adalah apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia lewat kinerja baik yang telah dilakukan oleh perusahaan -perusahaan pelaku usaha eksportir berbagai bidang bisnis di Indonesia. 

Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga dalam penyerahan Penghargaan Primaniyarta di Jakarta mengatakan, Primaniyarta Award merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah untuk para eksportir berprestasi dalam meningkatkan nilai ekspornya secara berkesinambungan. Artinya, produk semakin diterima dan mendapatkan akses secara berkelanjutan ke pasar mancanegara.

“Terima kasih kepada Pemerintah RI melalui Kementerian Perdagangan dan Ditjen PEN atas penganugerahan ini. UBS Gold berharap Primaniyarta Award ini bisa menjadi pendorong bagi UBS Gold untuk turut membawa industri perhiasan emas sebagai salah satu akselerator pemulihan ekonomi Nasional," ujar Chief Marketing Officer of  UBS Gold Catur R. Limas dalam keterangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya