Prediksi Tren Fesyen 2022 Menurut Desainer, Bakal Lebih Colorful

Ilustrasi outer/fesyen.
Sumber :
  • Pexels/juan mendez

VIVA – Tren fesyen selalu berubah-ubah setiap tahunnya. Karena masih dalam situasi pandemi, akan ada perubahan unik dalam tren fesyen di tahun mendatang. Dua desainer Danjyo Hiyoji, Dana Maulana dan Michael Simiadi, memprediksi, outfit bertema sport wear akan mendominasi dan menjadi tren di tahun 2022. 

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

"Jadi dilihat Danjyo Hiyoji beberapa kali belakangan ini, kita memang mencoba gak langsung jadi sport outfit. Cuma kita masukin pelan-pelan. Kaya misalnya kita bikin baju sepeda, baju yoga, tapi itu digabungin dengan baju kasual. Dan menurut kita berdua itu bakalan jadi tren," ujar Dana dan Michael, saat press conference Perayaan 9 Tahun Kuningan City Mall Hadirkan Krismasversary, Selasa 7 Desember 2021. 

Dana menambahkan, karena kita tidak tahu pandemi akan berakhir atau belum, maka masih banyak orang yang masih concern dengan hobi outdoor, seperti olahraga atau berkebun, yang tentu saja akan berpengaruh pada outfit yang dikenakan. 

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

"Kalau kita mencoba meng-capture ke marketnya adalah sport. Tapi, kita gak ngerubah Danjyo Hiyoji yang memang lebih bold, tapi kita coba kawinin dengan sport outfit. Dan itu menurut kita akan menjadi tren," ungkapnya. 

Sementara untuk warna, Dana dan Michael memprediksi, colorful vibrant akan menjadi tren di tahun 2022. 

KHANAAN Tribute to Palestine: Bukti Fesyen Mencerminkan Tantangan dan Harapan

"Karena kita semua di rumah, stres, kita butuh sesuatu yang bikin kita semangat, jadi warnanya yang bikin semua terhibur. Warna dasar tetep, item, putih, grey, cuma gimana caranya bisa trendi di masa seperti ini," tutur Dana Maulana dan Michael Simiadi.

Sementara itu, rangkaian program belanja serta acara-acara menarik lainnya akan diselenggarakan untuk merayakan 9 tahun Kuningan City Mall. Rangkaian acara ini akan digelar mulai November hingga ditutup dengan selebrasi Hari Natal dan Tahun baru, yang tergabung dalam program Krismasversary. 

Beberapa acara yang dihadirkan antara lain, Finding Santa Treasure, Lucky 12 12, Radiofest 2021, Krismas Treats, Krismas Concert, New Year Concert, serta tidak ketinggalan fashion show dari beberapa desainer, termasuk Danjyo Hiyoji dan Amot Syamsuri Muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya