Keren, Brand Kecantikan Lokal Mejeng di Times Square New York

Brand Kecantikan Lokal Mejeng di Times Square New York
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Satu lagi, karya anak bangsa yang patut diacungi jempol. Merek produk kecantikan lokal, Beby, sukses mejeng di billboard Times Square New York, Amerika Serikat. Kabar membanggakan ini turut diunggah di Instagram @bebyofficial.id.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

"We are here in New York," tulis akun Instagram tersebut dalam caption mengiringi unggahan foto mereka yang terpampang di Times Square New York, dikutip VIVA, Kamis 9 Desember 2021.

"Hi! My name is Beby and i'll make you glow, wo'nt play a joke," demikian tulisan yang terpampang di billboard.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Selain tulisan tersebut, brand kecantikan itu turut menampilkan wajah-wajah orang Indonesia dengan kulit glowing dan memesona. Kehadirannya di billboard Times Square, New York, menjadi penanda eksistensinya di pasar dunia.

Kesuksesan yang diraih tentu saja tidak terlepas dari campur tangan para pendirinya. Salah satunya adalah dokter kecantikan, dr. Tan Yuanita Agustina, yang sudah sukses di bidang bisnis kecantikan dalam negeri selama 12 tahun. 

Rahasia Cantik Alami: Ini Manfaat Luar Biasa Belimbing Wuluh untuk Kesehatan dan Kecantikan

Melalui produknya, dokter Tan mengatakan, mereka memiliki misi untuk menumbuhkan rasa cinta dan percaya masyarakat Indonesia untuk menggunakan skincare karya anak bangsa. 

"Sejak tahun 2019, Beby menjadi teman setia para beauty enthusiasts Indonesia yang ingin memiliki kulit wajah sehat dan glowing," ujar wanita yang akrab disapa dr. Tata itu, sekaligus memperkenalkan varian Rose Glow Serum. 

Dia menambahkan, produknya hadir melalui rangkaian perawatan hybrids bagi para beauty enthusiasts, yang mendambakan kulit wajah yang sehat dan glowing seperti jika mereka pergi ke klinik kecantikan mahal. 

"Tak dibatasi oleh gender dan usia, semua produk skincare Beby bisa digunakan oleh laki-laki dan perempuan yang berusia 14 tahun ke atas," kata dr. Tata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya