Feminim-Trendi, Intip 5 Gaya Kece Artis Korea Pakai Sneakers

Gaya kece artis Korea pakai sneakers
Sumber :
  • herworld.com

VIVA – Para selebriti Korea Selatan selalu memberikan tampilan menarik yang tak biasa, termasuk dalam padu padan dengan item sepatu sneakers. Berbagai jenis sneakers rupanya bisa terlihat cocok dan pas dengan gaya pakaian yang dikenakan oleh artis Korea ini. Seperti apa padu padannya?

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Sepatu sneakers banyak disukai lantaran bentuknya yang ramping, ringan, dan multifungsi untuk berbagai acara. Sepatu itu dapat dikenakan dengan item fesyen apa saja dan mereka memudahkan Anda untuk berpakaian dan keluar rumah dalam sekejap.

Seperti kita, para selebriti juga kerap terlihat memakai sepatu sneakers ke mana pun mereka pergi. Mereka sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam lemari pakaian Anda dan jauh lebih nyaman daripada sepatu dengan hak tinggi.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Baik itu salah satu pakaian santai Jennie atau bahkan gaya trendi Taeyeon, berikut deret selebriti yang bergaya dengan sneakers, dikutip dari laman Her World.

Bae Suzy
Sepatu kets putih adalah pilihan anti gagal yang cocok dengan pakaian apa pun. Tetapi jika Anda mencari sedikit warna berbeda, pertimbangkan untuk membeli sepasang sepatu klasik Converse Chuck 70 High Canvas dalam warna Rush Blue seperti milik Bae Suzy.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Di sini, ia tampil dengan tampilan monokromatik, memadukan sepatunya dengan jumpsuit denim biru dan topi untuk tampilan kasual dan gaya.

Hwasa
Sepatu sneakers mule kembali tren setelah selebriti Korea Hwasa terlihat mengenakan sepatu itu dan menginjak bagian tumit untuk mengubahnya menjadi slip-on. Tampilan kasual namun bergaya ini dengan cepat menarik perhatian dan banyak merek telah merilis tampilan mereka sendiri.

Dalam hal ini, Hwasa terlihat mengenakan Old Skool Mule dari Vans dan dinilai sebagai salah satu bagal slip-on yang paling disukai di pasaran.

Jennie
Tetap keren dan segar dengan sepasang sepatu kets putih, seperti yang terlihat pada Jennie. Sepatu sneakers adidas Continental 80 menangkap semua nuansa retro dari sepatu kulit klasik tahun 80-an dan sangat serbaguna.

Bagaimana tidak, Anda dapat memasangkannya dengan hampir semua item fesyen seperti Jennie.

TaeYeon
Siapa pun yang mengatakan Anda tidak bisa memasangkan sepatu sneakers dengan gaun musim favorit Andan jelas belum melihat gaya cantik TaeYeon.

Di sini, sang bintang mengenakan gaun pink cantik dengan sepasang sepatu Nike Air Force 1 klasik yang terlihat sangat chic dan girly di saat yang bersamaan.

Seohyun
Aktris dan penyanyi Korea Selatan, Seohyun, terlihat cantik dalam balutan warna pink mulai dari topi rajut hingga sweater hangat. Di sini, dia mengenakan sepatu bot bertali Palladium dalam warna putih bintang yang menampilkan bumper karet tahan lama dan sol karet luar.

Merek ini terkenal dengan alas kaki yang tahan pakai dan fungsional, dan pasangan khusus ini tidak berbeda. Yang kami sukai dari ankle boots ini adalah tidak hanya nyaman, tetapi juga cocok dengan jeans favorit Anda atau celana pendek kasual.

Untuk mendapatkan sneakers yang cocok si hati, Anda dapat menemukannya dengan mudah di BoomBoom.id Sneakers Store. Itu adalah toko sneakers dan streetwear yang berbasis di Kedoya Raya 3 Jakarta yang didirikan oleh seorang sneakerhead dan streetwear enthusiasts, Reynard Gozali, pada tahun 2015.

Sebagai penggemar sneakers dan streetwear, tujuan didirikannya BoomBoom.id Sneakers Store adalah untuk memberikan pengalaman berbelanja dan melayani pelanggan seperti apa yang diinginkan para pecinta sneakers.

"Bagi kami, sneakers dan streetwear bukanlah hanya sekedar bisnis, tetapi juga sudah menjadi gaya hidup. Kami memahami bahwa apa yang Anda kenakan akan bercerita tentang siapa Anda, bagaimana karakter Anda, dari mana Anda berasal, hingga kemana tujuan Anda pergi selanjutnya. Kami tahu betul akan itu karena kami juga menjalaninya, kami telah menyaksikan komunitas ini tumbuh bersama kami, dan kami telah menjadi bagian dari itu sejak awal," jelasnya.

Deretan sneakers kece dan trendi

Photo :
  • ist

Misi utamanya adalah menciptakan wadah bagi para sneakerhead lama maupun pemula agar semua dapat memiliki sneakers impiannya dengan kemudahan dan keamanan dalam berbelanja serta jaminan produk 100 persen keasliannya.

Toko itu juga mengutamakan hanya menjual sneakers yang mayoritas tidak tersedia dan sulit ditemukan di toko retail biasa; seperti rilisan eksklusif Nike, Adidas, Jordan Brand, Yeezy, New Balance, Converse, Vans, hingga Revenge x Storm.

Produk tersebut hanya tersedia dengan stoknya yang sangat terbatas, namun dengan demand yang sangat tinggi.

"Tak hanya sneakers, kami juga menyediakan sneakers care products dari beberapa brand ternama seperti Jason Markk dan Crep Protect; serta berbagai pilihan streetwear dan aksesoris mulai dari Anti Social Social Club, Supreme, Rastaclat hingga Hefelux," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya