Puma Select Kini Hadir di Jakarta Pusat

Gerai Puma Select.
Sumber :
  • Dok: Puma Indonesia

VIVA –  Puma baru saja kembali meresmikan pembukaan gerai terbaru mereka yang ada di Plaza Indonesia. Toko tersebut mengusung konsep Select, yang menawarkan produk berbeda.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Menempati area seluas 100 meter persegi, Puma Select Plaza Indonesia dihadirkan dengan tujuan memberikan pengalaman baru bari para pelanggan setia.

Country Manager Puma Indonesia, Achyat Rachman mengatakan bahwa awalnya mereka hendak membuka tiga gerai sekaligus, namun adanya pandemi membuat hal itu menjadi tertunda.

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

“Kami juga ingin memiliki toko Puma Select di mal kelas A di Jakarta, dan Plaza Indonesia merupakan pusat perbelanjaan yang tepat,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Sabtu 18 Desember 2021.

Gerai Puma Select.

Photo :
  • Dok: Puma Indonesia
Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Berbeda dari toko Puma biasa yang diberi nama Mono, Select menerapkan konsep serta produk yang lebih berkelas. Banderolnya memang lebih tinggi, namun sesuai dengan nilai eksklusif yang ditawarkan.

“Toko ini khusus menjual produk-produk kolaborasi dengan stok terbatas, dan harga yang memang lebih tinggi dari harga retail di toko Puma biasanya. Koleksi yang tersedia di Select tidak dijual di Mono,” tuturnya.

Salah satu produk baru yang ditawarkan yakni kolaborasi dengan Maison Kitsune, merek label musik yang juga menawarkan berbagai macam produk gaya hidup.

Ada juga produk Puma yang bekerja sama dengan mereka papan skate Santa Cruz, dan merupakan kolaborasi kedua setelah edisi pertama mereka terjual habis dalam waktu singkat.

Dalam rangka perayaan pembukaan toko barunya, Puma menawarkan promo berupa aksesori tas atau botol minum bagi pelanggan yang melakukan transaksi hingga Minggu 19 Desember besok.

Tersedia juga promo voucher untuk pembelian minimum Rp500.000, yang akan diterapkan pada periode 20 - 26
Desember.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya