Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Olla Ramlan.
Sumber :
  • Instagram @ollaramlan

VIVA – Aktris sekaligus model, Olla Ramlan, berhasil masuk nominasi wanita tercantik di dunia 2021, versi TC Candler. Nama Olla Ramlan tercantum dalam daftar wanita tercantik dunia 2021, pada 2 Desember 2021 lalu. 

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Ibu tiga anak itu disandingkan dengan sederet aktris cantik dunia lainnya, salah satunya bintang Korea Selatan, Song Hye Kyo. Lalu, apa sih rahasia kecantikan Olla Ramlan? 

Ditemui di sebuah acara, Olla mengaku sejak awal 2020, dia telah memercayakan perawatan kecantikan wajah dan tubuhnya pada Dr. dr. Teguh Tanuwidjaja, M.Biomed-AAM, beserta timnya di Teta Aesthetic Clinic Jakarta. 

10 Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Mereka Menarik dan Menginsipirasi

Olla Ramlan.

Photo :
  • Instagram @ollaramlan

Wanita 41 tahun itu menggunakan berbagai metode medis estetik hingga anti aging yang canggih. Salah satunya dengan melakukan treatment tarik benang estetik, Double Fix Pyramid thread

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Dokter Teguh menjelaskan, perawatan Double Fix Pyramid thread menggunakan teknologi Non Heating Ultrasound, sehingga menjadikannya sebagai benang yang terkuat di dunia dengan Tension Capacity (kekuatan tarikan) mencapai 4,35 kilogram.

"Canggihnya teknologi Double Fix juga akan memberikan efikasi tarikan dalam jangka waktu 2 kali lebih lama dari produk-produk tarik benang lainnya," ujarnya saat gathering yang digelar Double Fix secara hybrid di Bali, belum lama ini. 

Olla Ramlan.

Photo :
  • Instagram @ollaramlan

Dalam kesempatan tersebut, wanita yang juga berprofesi sebagai presenter itu turut memperkenalkan terobosan dan karya terbarunya untuk memperindah garis rahang bawah yang dinamakan Olla Ramlan’s Jowl. 

"Senang banget bisa berbagi dan karya kita diperhatikan dokter estetik seluruh dunia," ujar Olla dalam acara yang turut dihadiri beberapa dokter mancanegara seperti, dr. Inigo de Felipe (Spanyol), dr. Carlos Lopez (Spanyol), dr. Alan Lan (Malaysia) dan dr. Chua Cheng Yu (Singapura). 

Selain Olla Ramlan, Miss Universe Indonesia 2020, Ayu Maulida atau akrab disapa Ayuma, juga melakukan treatment Double Fix Pyramid thread, untuk mempertegas garis-garis kecantikan wajahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya