Mengenal Crazy Rich Treatment, Perawatan Mewah Bakal Tren di 2022

Perawatan wajah
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Tren kecantikan tahun 2022, tentu sudah ditunggu-tunggu kaum hawa di seluruh dunia. Berbagai prediksi pun mulai bermunculan. Khusus untuk perubahan yang akan terjadi pada tren kecantikan nanti, biasanya menjadi acuan buat sebagian besar perempuan yang menginginkan tampil up to date dan lebih percaya diri.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Tren kecantikan 2022, masih berkutat pada perawatan serta penggunaan skincare sehari-hari. Tren kecantikan glass skin yang berkiblat pada wanita Korea Selatan yang digemari di tahun 2020, nampaknya mulai bergeser ke Negeri Sakura, Jepang, dengan tren kecantikan mochi skin.

Dan memasuki 2022, tren kecantikan mochi skin diprediksi akan semakin diminati. Salah satu dokter kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta, dr. Andreas Surya, mengatakan, tren kecantikan mochi series telah dikembangkan menjadi satu rangkaian yang lebih efektif dengan satu kali kedatangan lewat 'Crazy Rich Treatment'.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Memang, untuk melakukan tindakan 'Crazy Rich Treatment' dibutuhkan kocek yang tidak sedikit. Namun, Dokter Andreas Surya menjamin hasilnya tidak akan mengecewakan.

"Crazy Rich Treatment adalah rangkaian perawatan yang terdiri dari mochi series. Di mana sudah termasuk infuse, mochi skin, mochi lift, serta ada juga derma repair cell. Dan kita lihat juga dengan kebutuhan pasiennya," ungkap Dokter Andreas Surya saat ditemui di Klinik Dermapro Jakarta di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

Rahasia Cantik Alami: Ini Manfaat Luar Biasa Belimbing Wuluh untuk Kesehatan dan Kecantikan

"Disesuaikan kebutuhan pasien juga, artinya kalau dia sedang merasa kusam, memang dibutuhkan mochi skin, atau misal kulitnya sudah mulai kendur atau kerut, harus cobain yang namanya mochi lift," tambah dia. 

Berada di tempat yang sama, artis sekaligus selebgram Gisca Dmelia mengungkapkan telah mencoba treatment ini. Dia mengaku puas dengan rangkaian Crazy Rich Treatment. 

"Kalo aku sudah ke Dermapro ya emang semuanya aku lakuin, gak cuma infuse. Budget sendiri gak itungin, karena semua treatment mochi aku coba. Dan emang hasilnya bagus banget, biasanya aku ada bagian-bagian tubuh yang gelap, kalo habis perawatan mochi, rata lagi warna kulitnya," kata Gisca Dmelia.

"Ya, contohnya Kak Gisca yang sering aktivitas di luar dan suka berkuda, wajib banget memang buat mochi infuse. Bahkan setiap bulannya kisaran Rp100 jutaan, karena semua treatment mochi biasanya dia ambil," tutur Dokter Andreas Surya.

Andreas menjelaskan, untuk melakukan rangkaian 'Crazy Rich Treatment', harus dilakukan oleh ahli dan tidak disarankan datang ke sembarangan klinik.

"Saat ini kita lebih mengedepankan 'Crazy Rich Treatment' ala Klinik Dermapro Jakarta. Jadi kita gak ambil tren dari negara luar lagi, kaya Korea atau Jepang. Memang di tahun sebelumnya mochi skin masih berkiblat ke Jepang," kata dia. 

"Tapi untuk tren tahun 2022, kami punya inovasi mochi series sendiri, bakal lengkap banget dari ujung kaki sampai ke ujung kepala," tutur Dokter Andreas Surya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya