Maksimalkan Tampilan Korean Makeup dengan Hal Ini

Ilustrasi makeup/riasan/kosmetik.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Masyarakat Indonesia memiliki perhatian tersendiri untuk hal yang terkait dengan Korea. Mulai dari drama, musik, makanan hingga kini make up atau riasan. Muncul tren barum Korean Beauty atau KBeauty belakangan ini.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

KBeauty identik dengan tampilan glowing yang dipadukan dengan polesan lip tint warna cerah. Kini, tren asal Korea Selatan tersebut seolah menjadi kiblat kecantikan di seluruh dunia, termasuk Indonesia.  Tak heran, Korean Makeup Look merajai hati para beauty enthusiast di Indonesia.

Ada berbagai hal yang bisa dilakukan ntuk memaksimalkan korean makeup, salah satunya melalui tampilan bibir. Untuk meraih hal ini, bisa menggunakan lip product.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

Ilustrasi Lip Tint

Photo :
  • barenbliss

Lip product tidak hanya memperindah tampilan bibir. Namun bila produk yang digunakan mengandung vitamin, maka bisa sekaligus menutrisi bibir.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Hal tersebut  ada pada Cherry Makes Cheerful Lip Velvet yang merupakan produk lip velvet dengan tekstur mousse dan aroma buah ceri segar. Selain memaksimalkan tampilan Korean Makeup Look, produk ini memiliki kandungan Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid yang membantu bibir jadi lebih kenyal dan tampak sehat. 

Selain itu, produk ini akan memberikan sensasi deep comfy moisture. Berkat kandungan Macadamia Oil yang berpadu dengan Sodium Hyaluronate, akan mempertahankan kelembapan bibir.

Ilustrasi Lip Tint

Photo :
  • barenbliss

Selain itu, untuk mencapai Korean Makeup Look yang lebih paripurna, seamless and soft formula dari produk ini memberikan hasil akhir halus dan ringan meski teksturnya creamy velvet. Sesuai dengan namanya, aroma ceri yang manis menyegarkan mampu meningkatkan mood para penggunanya.

Mereka mengusung filosofi dari brand B+N+B yang berarti terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments), BNB berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik, menyenangkan dan bermanfaat. 

“Kehadiran Cherry Makes Cheerful Lip Velvet bertepatan dengan campaign Beauty in Joy dari barenbliss. Kami ingin mengajak seluruh wanita Indonesia untuk merasakan kegembiraan lewat penggunaan produk-produk KBeauty dari barenbliss terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit masing-masing orang,” kata Fivyola Hendra selaku Brand Director BNB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya