4 Rekomendasi Tas untuk Menunjang Penampilan di 2022

Totebag
Sumber :
  • merche

VIVA – Dalam menjalani 2022 berbagai persiapan mulai dilakukan. Menulis berbagai resolusi, memperbaiki hingga mengubah penampilan diri. Salah satu yang bisa mendukung itu adalah penggunaan tas. Menggunakan berbagai tas bisa menunjang penampilan di tahunm baru ini.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Totebag jadi salah satu andalan ketika membawa banyak perlengkapan bagi para wanita. Apalagi totebag tidak hanya bisa dikenakan pada kegiatan tertentu. Tas ini bisa kamu pakai dalam kegiatan di dalam maupun luar ruangan.

Supaya enggak bosan dengan model totebag yang gitu-gitu aja, Ada beberapa model yang kini bisa digunakan untuk menyelaraskan dengan kegiatan atau warna baju agar senada. Berikut rekomendasi yang diambil dari merche dengan tema Hi Five! yang back to basic.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

1. Ashley Totebag

Ashley Totebag

Photo :
  • merche
Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Totebag enggak ngebosenin karena bisa dikenakan dalam dua bentuk yaitu dalam bentuk semi segitiga maupun trapezium dan waterproof jika terkena cipratan air. Maka tas ini sangat friendly dipakai disemua jenis kegiatan. Juga memiliki cantelan multifungsi di dalamnya, hingga cocok dipadukan dengan halsey pouchnya merche. Selain warna nya yang sepadan dijamin juga bisa membuat barang perintilan kamu aman menjadi satu.

2. Ashley zipper Totebag

Totebag

Photo :
  • merche

Mau pakai Ashley tapi yang ada zipper nya? Ada Ashley zipper yang dapat dipastikan membuat barang bawaan semakin aman tanpa takut terjatuh karena sudah dilengkapi dengan zipper yang kuat. Bahan yang waterproof menbambah aman untuk membawa barang bawaan. Ashley zipper ini friendly dipakai di semua kalangan, baik remaja maupun dewasa dan dalam kegitan outdoor maupun indoor.

3. Audrey Totebag

Totebag

Photo :
  • merche

Totebag yang sudah dilengkapi dengan resleting ini dijamin hadir dengan look-nya yang simple dan casual. Ditambah dengan aksen shoulder strap yang sampai ke bawah tas membuat kesan sporty. Bahan nya lembut dan tahan dari cipratan air. Maka totebag ini bisa melengkapi outfit ketika kegiatan outdoor maupun indoor.

4. Hobo Totebag

Hobo Totebag

Photo :
  • merche

Model hobo ini paling simple dan berguna Bahan nya lembut dan bisa dipakai di musim hujan karena mudah dibersihkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya