Contek Gaya Fashion Jerome Polin-Sophia Latjuba, Elegan dan Stylish

Koleksi 2022 Spring/Summer Uniqlo.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Public figure yang kerap tampil fashionable, terkadang menjadi inspirasi banyak orang dalam berpakaian. Apalagi aktris cantik sekelas Sophia Latjuba hingga YouTuber Jerome Polin, yang tak pernah gagal mix and match busana yang dikenakan. 

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Nah, jika ingin mencontek gaya berpakaian mereka, cerminan fashion keduanya bisa kamu temukan dalam koleksi 2022 Spring/Summer Uniqlo. Enggak cuma Sophia dan Jerome, di sini kamu juga bisa mencontek berbagai outfit yang mencerminkan kepribadian aktor Reza Rahadian dan Eva Celia. 

Koleksi 2022 Spring/Summer Uniqlo.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati
Tips Padu Padan Gaya di Hari Raya dengan Busana Simpel dan Nyaman ala Uniqlo

Jerome Polin

Mengangkat tema The Joy of Landscape, Jerome Polin, menghadirkan koleksi pakaian fungsional seperti jeans, sweatshirt dan pullover hoodie dengan serangkaian warna dan tekstur yang berbaur dengan alam. 

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Hal ini menunjang gaya hidupnya sebagai YouTuber muda yang aktif, terutama untuk beraktivitas di luar ruangan, seperti berjalan dan bersepeda.

"Aku pribadi masih anak kuliahan, sering keluar-keluar gitu kan. Jadi aku pilih yang outdoor. Sesuai tema yang aku pilih, The Joy of Landscape, jadi outdoor-outdoor gitu. Warnanya aku pribadi suka yang terang-terang gitu," ujarnya saat peluncuran koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer bertema Uniqlo City - The Joys of Clothing di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Januari 2022. 

Reza Rahadian

Aktor berbakat ini mewakili tema The Joy a Imagination. Menurut Reza, bagi seorang seniman, seni dan desain elegan yang menggugah imajinasi dapat membangkitkan semangat serta menjadi sumber inspirasi pakaian yang mendukung gaya hidup sehat dan aktif. 

Koleksi Reza Rahadian menghadirkan koleksi sweater basic crew-neck, dengan desain rajutan 3D. Selain menjanjikan kenyamanan, kamu juga bisa tetap tampil stylish dengan berbagai koleksi ini. 

"Ya, mungkin versatile-nya santai. Kaya gini yang santai. Sesuai sama profesi. Profesinya banyak imagine, jadinya harus joy of imagination lah," kata dia. 

Koleksi 2022 Spring/Summer Uniqlo.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati

Eva Celia

Eva Celia sukses menerjemahkan paduan gaya yang cantik, salah satunya melalui koleksi linen dan layering dress yang mewakili tema The Joy of Sun and Seaside. 

"Menurut aku koleksi ini banyak yang aku suka, banyak warna-warni, bahannya juga sangat adem. I love linen dan di koleksi ini banyak sekali, warna-warni juga. Ada warna lilac, ada patern hijau," ungkapnya. 

Sophia Latjuba 

Berbeda dengan putrinya, Sophia Latjuba menampilkan sisi elegannya yang dituangkan dalam koleksi bertema The Joys of Skyline, yang mewakili wanita urban masa kini. 

Sophia memamerkan koleksi pakaian bergaya casual, yang menginginkan busana modern, tapi tetap nyaman dan menyenangkan. Beberapa koleksinya antara lain, mantel trench dalam potongan relaxed fil, yang memadukan desain tradisional dengan minimalis yang cocok untuk suasana santai maupun kerja. Ada juga luaran cardigan dengan desain crop pendek hingga utility parka

"Kalau aku biasanya warna-warna polos, natural, jauh dari warna-warna selain earth colors atau hitam atau putih dan selalu pakai jeans. Biasanya kalau agak lebih, itu karena ada acara. Jadi beginilah dan harus nyaman," pungkas Sophia Latjuba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya