Cuma Pakai Aksesoris Bisa Terlihat Mewah, Begini Caranya

Perhiasan
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Dalam dunia fashion, aksesoris merupakan pelengkap penampilan. Meski fungsinya hanya sebatas itu, tapi jangan salah, aksesoris juga bisa menyulap penampilanmu menjadi lebih mewah lho. 

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

Salah satu aksesoris yang bisa kamu andalkan untuk tampil lebih glamour and luxurious adalah perhiasan emas. Meski mengenakan outfit yang polos, jika dipadupadankan dengan aksesoris emas, dijamin tampilanmu akan semakin wah. 

Hal itulah yang membuat Axel Vinesse by UBS Gold hadir sebagai aksesoris dengan referensi gaya hidup urban ala kaum muda Indonesia yang terbuat dari emas.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Mengusung konsep bold, edgy, dan urban, setiap sisi dan sudut dari Axel Vinesse by UBS Gold, dibuat melalui assembling dan finishing oleh artisan spesial yang memiliki skill serta jam terbang yang tinggi. 

E-Commerce Director UBS Gold, Michael Yahya, mengatakan, aksesoris emas ini memiliki desain yang stylish, prestige, dan well buil. Terbuat dari material 8K solid gold, Axel Vinesse bersifat hypoallergenic, aman dan tidak gatal di kulit, serta tahan lama. 

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

"Tak hanya itu, pembuatan setiap koleksi Axel Vinesse menggunakan teknologi yang modern, sehingga dapat menghasilkan aksesoris yang secara look tampak besar, tetapi memiliki berat yang relatif ringan," ujarnya saat launching baru-baru ini. 

Michael menambahkan, Axel Vinesse by UBS Gold hadir dengan berbagai jenis perhiasan seperti cincin, gelang, kalung dan anting-anting. Serta tersedia dalam dua warna, Italian yellow gold dan rose gold. 

"Kehadiran Axel Vinesse by UBS Gold merupakan komitmen untuk mendukung keinginan kaum muda dan urban untuk tampil fashionable pada setiap kesempatan tanpa mengkhawatirkan sisi kenyamanannya," tutur Michael Yahya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya