Profil Navdeep Kaur, Pemenang Best National Costum Mrs World 2022

Navdeep Kaur
Sumber :
  • Instagram @komal.navdeepkaur

VIVA – Navdeep Kaur, pemenang Mrs India yang mewakili negara tersebut di kontes bergengsi Mrs World 2022 di Nevada, Las Vegas. Final berlangsung pada 15 Januari 2022. Navdeep Kaur memenangkan Best National Costum dengan mengenakan pakaian yang di desain oleh desainer asal Indonesia Eggie Jasmin. Hasil karya Eggie Jasmin ini dikenakan oleh Mrs. India 2021 Navdeep Kaur. 

Profil Nasrullo Kabirov, Wasit Kontroversi yang Rugikan Timnas Indonesia U-23

Kostum rancangan Eggie Jasmin ini bertema 'Kundalini Chakra'. Dalam unggahannya di Instagram @eggiejasmin_artist, pria asal Surabaya ini menjelaskan bahwa konsep rancangannya menyimbolkan pergerakan energi chakra di dalam tubuh dari ujung kaki ke tulang belakang dan naik ke atas hingga kepala. Berikut profil Navdeep Kaur yang dikutip dari indiatoday.in, dimana ia memenangkan Best National Costum Mrs World 2022 yang dirancang oleh desainer Indonesia asal Surabaya.

Navdeep Kaur Memenangkan Best National Costum di Mrs World 2022

Profil Qatar, Lawan Perdana Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Navdeep Kaur

Photo :
  • Instagram @komal.navdeepkaur

Navdeep Kaur dari India membuat semua orang bangga saat dia memenangkan penghargaan untuk Kostum Nasional Terbaik di kontes Mrs World 2022 yang baru saja berakhir. Dia mengenakan pakaian Avant Garde emas mencolok yang terinspirasi oleh Chakra Kundalini dan muncul sebagai pemenang. Setelah pengumuman itu, dia dengan cepat menempati posisi teratas dalam daftar tren.

Profil Melitha Sidabutar, Penyanyi Rohani yang Meninggal Dunia

Navdeep yang dinobatkan sebagai Mrs India World 2021 memenangkan Costume Round of Mrs World 2022 yang diadakan di Nevada, Las Vegas, AS. Babak ini mengharuskan para peserta untuk menampilkan esensi dari negara asal mereka melalui pakaian mereka. Apalagi ratu kecantikan itu bahkan berhasil masuk ke dalam 15 besar kontestan di Mrs World 2022.

Sosok Navdeep Kaur

Navdeep Kaur

Photo :
  • Instagram @komal.navdeepkaur

Navdeep Kaur berasal dari Kansbahal, sebuah kota kecil di dekat Kota Baja Rourkela di Odisha. Dia memiliki gelar dalam ilmu komputer dan juga telah menyelesaikan Magister Administrasi Bisnis. Sebelum terjun ke dunia arak-arakan, ia bekerja sebagai asisten manajer di sebuah bank swasta. 

Ia juga bekerja sebagai asisten profesor sebelum memenangkan gelar Mrs India World pada Oktober 2020. Karena itu, ia terpilih untuk mewakili India di kontes bergengsi Mrs World 2022 di Nevada, Las Vegas, AS. Navdeep Kaur menikah dengan Kamaldeep Singh pada tahun 2014. Pasangan itu memiliki seorang putri berusia 5 tahun bernama Jasleen. 

Navdeep Kaur juga terlibat dalam pekerjaan sosial. Dia telah menjadi duta niat baik dari Ladies Circle India. Dia telah mengadopsi 1000 anak perempuan dan bertanggung jawab atas pendidikan mereka. Dia juga mendedikasikan lima hari dalam sebulan untuk mendidik anak-anak autis dan mengembangkan kepribadian. Kelas untuk anak-anak pedesaan secara gratis.

Navdeep Kaur Di Mrs World 2022

Untuk mewakili negara di kontes Mrs World 2022, Navdeep memilih pakaian emas indah yang terinspirasi oleh Chakra Kundalini. Ansambel menampilkan kepala ular raksasa, tongkat dan sepatu bot setinggi paha yang menakjubkan. Karya Avant Garde dirancang oleh Eggie Jasmin. Koleksi tersebut melambangkan pergerakan energi dalam cakra tubuh dari pangkal tulang belakang ke atas melalui ubun-ubun, demikian keterangan dari sebuah postingan di halaman Instagram Mrs India.

Media Sosial Navdeep Kaur 

Navdeep Kaur memiliki akun Instagram Bernama @ komal.navdeepkaur. Navdeep Kaur memiliki 22.8k pengikut. Ia kerap memposting foto dirinya dari berbagai pemotretan. Menurut beberapa posting di aplikasi tersebut, dia suka naik sepeda dan berlatih yoga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya