Gaya Kece Kasual Serba Biru Ala Chef Renatta Hingga Putri Marino

Gaya kece kasual Chef Renata, Putri Marino, Ferry Salim & Reza Rahadian
Sumber :
  • ist

VIVA – Memasuki musim baru yang identik dengan tren fashion terkini selalu seru untuk dieksplorasi. Bagi mereka yang sudah mulai sibuk dengan berbagai kegiatan di luar ruangan, tampilan gaya baru yang segar juga menjadi pemicu untuk semangat beraktifitas. 

Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya

Musim ini, warna biru menjadi salah satu tren warna essential yang hard to miss dan denim masih menjadi salah satu pilihan utama untuk tampil kasual untuk di rumah maupun di kantor.

Untuk Spring/Summer 2022, UNIQLO mempersembahkan Uniform Blue, sebuah koleksi kolektif yang terdiri dari berbagai items yang memiliki satu benang merah, yaitu warna biru yang klasik untuk tampilan yang stylish dan nyaman.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual, mengatakan bahwa Koleksi ini terinspirasi dari kesederhanaan, keindahan, dan kesan elegan yang diberikan oleh warna biru dan kemampuannya untuk memberikan tampilan yang kontemporer.

Dengan padanan mix and match yang fresh dan elevated, warna biru yang klasik ini kini hadir dengan berbagai siluet yang bervariasi.

Suzuki GSX-S950 Akhirnya dapat Baju Baru, tapi Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala

"Gradasi dari warna biru pun mudah dipadankan dengan berbagai warna lain, membuatnya mudah untuk dikenakan di berbagai kesempatan dan cocok untuk everyday wear, apapun gaya personal dan karakter tiap orang,” ujar Daniel, dalam keterangan persnya.

Ada berbagai cara padu padan warna biru untuk mendapatkan look yang kasual, nyaman serta loose-fit dengan koleksi Uniform Blue.

Dalam kesempatan yang spesial ini, Reza Rahadian, Putri Marino, chef Renatta Moeloek, Kareyca Moeloek serta Ferry & Brandon Salim tampil dengan gaya unik mereka masing-masing dalam balutan koleksi Uniform Blue untuk spring/summer vibe yang fresh. Menggunakan padu-padan dari koleksi Jeans, Indigo dan Linen, mereka berhasil menciptakan cerita biru mereka.

Inspirasi Styling Uniform Blue

Berbagai siluet sesuai bentuk tubuh ada di koleksi jeans UNIQLO, mulai dari ultra stretch skinny high jeans, loose cropped jeans, straight high rise jeans, peg top high rise jeans, wide fit jeans, slim fit jeans, EZY jeans hingga ultra stretch skinny fit jeans. Masing-masing siluet memiliki gradasi warna biru yang berbeda, siap dipilih sesuai dengan preference pribadi. 

Untuk gaya di luar kesibukannya sebagai seorang chef, Renatta Moeloek memilih gaya kasual dengan jeans cropped loose yang memiliki damaged detail untuk dipadankan dengan kemeja katun lengan panjang dan Sweat Indigo dye.

Sedangkan aktris dan pembawa acara Putri Marino tampil dengan gaya preppy dengan paduan Jeans High Rise Skinny Ultra Stretch yang dikenakan dengan sweater stripe dan kemeja lengan panjang.

Menunjukkan betapa versatile perpaduan jeans, aktor Ferry Salim terlihat nyaman dengan kombinasi jeans yang dikenakan dengan kemeja kerah tegak dan Sweat pullover hoodie.

Memperkaya pilihan warna untuk musim ini sekaligus melengkapi keunikan biru klasik pada Uniform Blue, UNIQLO Indonesia juga meluncurkan koleksi baru dan eksklusif yaitu indigo yang memiliki tekstur unik dari hasil pewarnaan indigo dan soft denim material yang terlihat natural dan relaxed.

Selain memiliki siluet longgar (loose fit) yang sedang digemari, pada koleksi ini juga terlihat tekstur unik yang dihasilkan dari proses pencelupan warna indigo pada material denim yang lembut, sehingga terlihat natural dan nyaman. 

Tampil effortlessly stylish, aktor Reza Rahadian memilih Indigo dye sweat cardigan sebagai padanan T-shirt dan Stretch selvedge slim fit jeans. Kareyca Moeloek yang selalu aktif pun terlihat fresh dengan kombinasi Sweat pullover hoodie, kemeja stripe dan high rise denim shorts.

Bahan linen adalah pilihan yang tepat untuk musim spring/summer dan dengan variasi atau tekstur yang natural serta clean detail yang understated membuat koleksi linen yang nyaman ini sempurna untuk menjadi kombinasi berbagai tampilan.

Tampil kasual pun terlihat sangat mudah dengan Kemeja Premium Linen yang terbuat dari 100% linen alami berkualitas tinggi yang sejuk dan nyaman, seperti yang dikenakan aktor Brandon Salim. 

Cukup selaraskan dengan Jeans berpotongan slim fit dan sweater indigo dye yang menampilkan siluet loose. Perpaduan yang tepat untuk tampilan kasual yang autentik namun sedikit berkesan vintage. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya