Gemas, Kini Ada Perhiasan Emas Berbentuk Karakter BT21

Emas karakter
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Apa pun yang berbau BT21 rasanya tak pernah sepi peminat. UBS Gold siap memanjakan K-Popers, khususnya penggemar karakter BT21, dengan meluncurkan koleksi perhiasaan BT21 Hole in One! Collection.

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

Menggandeng LINE Friends, lewat koleksi ini UBS Gold memperkenalkan tujuh karakter BT21 yang hadir dalam bentuk perhiasan emas. Karakternya sendiri terdiri dari Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata dan Cooky.

Project Campaign Manager UBS Gold, Ivan, mengatakan, merchandise dalam bentuk perhiasan emas merupakan hal baru di Indonesia. Sehingga proyek kerjasama ini dapat menjadi sarana edukasi terhadap generasi muda untuk tetap dapat menjalani hobi namun juga berinvestasi sedari dini.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

"Perhiasan emas yang dihasilkan lewat kerja sama ini terdiri dari gelang emas dengan rantai lentur, gelang emas dengan tali sintetis, kalung emas, anting-anting emas, charm emas yang mana hadir di kadar 17 karat," ujar Ivan dalam keterangannya, Rabu 23 Februari 2022. 

BT21 merupakan nama karakter yang diciptakan oleh LINE Friends pada Oktober 2017. Kesuksesan dari BT21 ini berjalan seiring dengan tren merchandise karakter yang menggema di seluruh dunia. Hal ini dirasa menjadi momen yang tepat untuk melakukan kolaborasi dengan pesan #StayGoldWithUBS. 

Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan

"Kami senantiasa melakukan inovasi dan berusaha untuk menjangkau berbagai komunitas-komunitas, terutama para K-Popers yang ada. Dan untuk saat ini, BT21 menjadi sebuah ikon komunitas global yang memberikan pengaruh positif bagi banyak orang," kata dia. 

"Sehingga dengan kerja sama lewat BT21 Hole in One diharapkan memberikan dampak yang berarti, khususnya para penggemar karakter dari BT21 di Indonesia. Perhiasan emas merupakan pilihan investasi yang tepat karena selain terlihat stylish juga memiliki nilai investasi," tambah Ivan. 

Semua koleksi UBS Gold dengan LINE Friends lewat BT21 Hole in One! Collection, bisa didapatkan mulai 22-28 Februari 2022 lewat sistem pre-order.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya