Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA/ Adi Suparman/ Bandung

VIVA –Desainer ternama tanah air Ivan Gunawan menggelar busana Raya Collection 2022 bertajuk “TIME FLIES”. Pagelaran busana koleksi lebaran ini dipresentasikan di Gedong Putih Kabupaten Bandung Barat. Ivan menampilkan 30 koleksi Mandjha Hijab, 15 Koleksi Khalif, 30 koleksi Ivan Gunawan Prive dan 15 koleksi Prive Menswear.

Profesor Pro-Israel Lecehkan Wanita Berhijab di Kampus AS, Langsung Dipecat!

"Saya pilih tema Time Flies, karena saya ingin menggambarakan tentang perubahan terbaik dari Mandjha hijab kepada seluruh pelanggannya yang kita lakukan secara konsisten dari waktu ke waktu," ujar Ivan, Rabu 23 Februari 2022.

Selama 18 tahun berkiprah, Ivan Gunawan telah melahirkan sejumlah label busana di antaranya Mandjha Hijab Ivan Gunawan, Khalif dan Ivan Gunawan Prive sebagai label busana premium di Indonesia.

Pemuda di Cianjur Kena Prank, Nikahi Gadis yang Ternyata Pria Tulen

Busana karya Ivan Gunawan

Photo :
  • VIVA/ Adi Suparman/ Bandung

Cerita Mikaila Kaia Fathima, Curi Perhatian karena Satu-satunya yang Mengenakan Hijab
 
Menurut Ivan Gunawan, desain koleksi Time Flies ini telah disiapkan sejak tahun 2021. Untuk pilihan warna koleksinya, ia memilih warna biru, hijau, pink dan hitam. Untuk bahan yang digunakan, Mandjha Hijab menggunakan bahan cotton embroidery untuk fancy look, soft touch fabric untuk shiny elegance look, chifon untuk fancy look dan flowy shape, serta kerudung bahan voal premium.

Busana karya Ivan Gunawan

Photo :
  • VIVA/ Adi Suparman/ Bandung

Mandjha Hijab juga mengeluarkan koleksi terbaru pashmina motif instan dari bahan chiffon yang mudah digunakan. Pasmina motif instan ini membuat penggunanya terlihat elegan dan berkelas.

Untuk desain busana Mandjha Hijab, Ivan Gunawan mengeluarkan sebanyak 30 koleksi busana yang terdiri dari tunik asymetris, padu padan tunik dan celana palazzo, tunik dengan ruffle di tangan dan juga Rok pleats. Ia juga mendesain busana abaya panjang dan longgar.

Tak Hanya Busana

Tahun ini Ivan Gunawan tak hanya sekedar mengeluarkan desain busana dan kerudung terbaru. Jelang Ramadhan dan Idul Fitri, Ivan Gunawan juga mengeluarkan produk Mandjha Hygienic Parfumed Spray. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian aku sama wanita Mandjha, apalagi di era covid seperti sekarang dimana kebersihan menjadi yang utama. Dengan produk Mandjha Hygineic Perfumed Spray, tinggal semprot ke pakaian dan kerudung. Wangi dan bisa menghilangkan bakteri virus dan kuman dalam sekejap," katanya.

Mandjha Hygienic Parfumed Spray efektif membunuh kuman serta memberikan kesegaran wangi pada permukaan kain dan telah teruji lab akreditasi terhadap S. Aureus, E. Coli dan P. Aeruginosea. Produk ini bisa digunakan pada permukaan kerudung, pakaian, mukena, sajadah dan sofa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya