Top Model Kelly Tandiono Bongkar Rahasia Tetap Nampak Awet Muda

Kelly Tandiono.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sejak pandemi COVID-19, masyarakat dihadapkan pada banyak keterbatasan dalam beraktivitas. Tak terkecuali bagi kalangan kelas atas, kegiatan melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan menjadi lebih sulit dilakukan. 

Porsche Perbarui Lini Kendaraannya Secara Menyeluruh

Sebagian dari pelanggan kelas premium yang biasa melakukan perawatan di klinik kecantikan di luar negeri, juga harus menunda rencana perawatan mereka karena akses untuk melakukan perjalanan ke luar negeri menjadi terbatas. 

Untungnya, treatment premium dengan layanan eksklusif sudah hadir di Indonesia. Artis sekaligus model, Kelly Tandiono, bahkan sudah langganan melakukan perawatan eksklusif tanpa harus ke luar negeri. 

Kawasaki Launched KLX230 New Edition and W175 L with an Injection Engine

Model yang sudah memiliki karier internasional itu bercerita, perawatan merupakan suatu kewajiban, mengingat dirinya berkecimpung di dunia entertainment. 

Kelly Tandiono.

Photo :
  • Instagram @kelly_tandiono
Kawasaki Siapkan Z900RS dan Z900RS Cafe dengan Baju Baru

"Perawatan kulit merupakan suatu kewajiban karena profesi aku, apalagi di umur aku saat ini, we need to put more attention to our skin," ujar Kelly dalam keterangannya, Kamis 25 Februari 2022. 

Lebih lanjut wanita 31 tahun itu pun membocorkan jenis perawatan yang rutin dia lakukan untuk mencegah penuaan dini dan selalu nampak awet muda. 

"My youthful journey begins with @theriserva by Erha. This is the key to my ultimate anti aging and luxury service to forever 21," kata dia. 

Dengan treatment tersebut, Kelly mengatakan, dirinya tak perlu repot-repot ke luar negeri hanya untuk merawat kulit

Kelly Tandiono.

Photo :
  • Istimewa

"The best part is I don't have to go abroad for treatments, karena setelah mencoba datang ke The Riserva, mereka memiliki kualitas yang sangat baik. Didukung oleh dermatology expert, hi-tech advanced treatment, personal assistant yang sangat helpful dan secara keseluruhan experience-nya sudah oke sekali," papar Kelly Tandiono. 

The Riserva by Erha sendiri merupakan pelayanan first class dan eksklusif untuk konsumen yang melakukan konsultasi dan treatment, seperti pendampingan oleh satu personal assistant khusus yang akan membantu proses reservasi. Diawali dengan penyambutan kedatangan pasien ketika tiba, melakukan konsultasi maupun treatment, sampai pendampingan saat pengambilan resep hingga proses pembayaran. 

Dengan hadirnya The Riserva by Erha, pelanggan kelas premium bisa mendapatkan pelayanan eksklusif yang bertaraf internasional tanpa harus jauh bepergian keluar negeri. 

"Kami ingin premium customer kami mendapatkan kemudahan sekaligus merasakan pengalaman perawatan kulit dan rambut dengan suasana dan standar pelayanan yang sama dengan pelayanan yang biasa mereka dapatkan di luar negeri," ujar Chief of ERHA Clinic Management, Noviana Supit. 

"Lebih dari itu juga kami berupaya agar pelanggan kami bisa mendapatkan sesi konsultasi yang lebih bersifat heart to heart dengan skin expert kami daripada hanya sekadar konsultasi kulit biasanya," tambah dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya