Tips Fesyen, Mengabadikan Tiap Moment Lewat Busana

fashion ready to wear
Sumber :
  • WiseLook

VIVA – Fesyen dikenal secara umum sebagai sebutan untuk pakaian yang melekat di tubuh. Namun WiseLook, brand lokal fesyen yang berlokasi di Surakarta, mengartikan fesyen dengan lebih dalam dan bijak.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

WiseLook membawakan sebuah narasi fesyen lebih melengkapi apa yang dibutuhkan oleh pemakainya. Berangkat dari kebutuhan Wanita ketika mereka ingin mengabadikan kenangan mereka dengan lebih seksama, WiseLook dengan tagline-nya Fit Up Your Moment menjadi jawaban bijak membangun moment yang tak terlupakan.

M O M E N T S, tema event Virtual Fashion Show perdana brand WiseLook saat ini, hadir untuk mengabadikan setiap moment berharga kaum urban hawa Indonesia. 

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Henry Hanafi, owner dari WiseLook menjelaskan, “Setiap waktu yang kita jalani selalu terbangun dan terjalin dari begitu banyak moment. Ketika kehidupan berjalan begitu cepat tanpa kita sadari, kita bahkan tidak bisa menikmati moment itu dan kehilangan mereka."

fashion ready to wear

Photo :
  • WiseLook
Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Dalam hidupnya ada lima moment umum yang wanita biasa sehari-hari itu alami, yang pertama critical moment, ketika Wanita banyak menghadapi hal-hal yang sukar dan dia tetap harus mengambil keputusan dengan tepat. 

Kedua, alone moment, ketika wanita merasa sendirian, tidak banyak orang yang mengerti dia tapi dia harus tetap tegak dan dia harus tetap kuat. 

Sexy moment, ketika Wanita berterimakasih atas setiap anugerah Tuhan yang sudah diberikan kepada dia lewat tubuhnya dan menerima itu apa adanya. 
Strong moment, ketika Wanita bisa mengenali semua potensi yang ada pada dirinya, maksimalkan kondisi terbaik dalam dirinya, dan berlari menuju mimpi-mimpinya. 

Bahkan, terkadang masa terlemah dia, itu adalah bukti masa terkuatnya dia. Yang terakhir, smart moment, ketika Wanita bisa melihat kesempatan dan resiko di setiap keputusan dia harus belajar bagaimana mengambil keputusan yang paling tepat dengan mempertimbangkan segala resiko dan segala kebaikannya. Itu dasar kenapa saya memilih tema M O M E N T S, sebagai ajang perdana virtual fashion show brand WiseLook, yang sekaligus menandakan lahirnya brand fashion ready to wear di tanah air kali ini.”

D’Monaco, yang berlokasi di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, bangunan resto mewah bergaya kolonial renaissance yang apik nan elegance, menjadi pilihan wise untuk membangun moments yang tak terlupakan, didominasi warna Soft Turqoise Blue yang sarat dengan interior parisien look, tepat selaras dengan colour identity WiseLook.

Sebelumnya, event ini disiarkan secara virtual di platform TikTok dan Instagram dari WiseLook Official. Keduanya  harus dipilih karena sangat mewakili target pasar produk WiseLook, dan sesuai dari value yang ada.

“Sebenarnya foto tidak pernah mewakili dengan tepat apa yang kita rasakan dan harapan yang terbangun dari apa yang kita kenakan. Selain itu, fashion show juga membuat penetrasi market dan massive announcement terjadi secara baik sekalian publish ke tanah air dengan cara yang menurut saya tepat. Saya sangat serius membangun bisnis ini di masa pandemik ini, karena kesempatan tidak pernah timbul dari comfort zone, tapi dari mata lelah yang tak mau menyerah, jiwa yang tak mau kehilangan asa, dan inilah masa persiapan itu, dan kesempatan tidak pernah datang dua kali,” kata Henry Hanafi menjelaskan alasan diselenggarakannya WiseLook Virtual Fashion Show.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya