Demam The Batman, Jam Tangan Ini Luncurkan Edisi Koleksi Terbatas

Film The Batman produksi DC Fan Dome
Sumber :
  • instagram.com/batman_o.f.f.i.c.i.a.l/

VIVA – Mulai dirilisnya penayangan film THE BATMAN di pentas layar lebar terus menghadirkan euforia bagi para penggemar super hero kelelawar legendaris tersebut. Kisah heroik sang pahlawan asal Gotham city itu pun seolah tak pernah habis untuk dipersembahkan kepada pencipta film sejagat.

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

Tak ayal, kemunculan film The Batman pun turut disambut antusias pula oleh deretan brand yang tak sabar untuk ikut menjadi bagian dari torehan fenomenal karya besutan sutradara Matt Reeves tersebut.

Dan misi itu pula yang diusung brand jam tangan terkemuka POLICE yang meluncur kolaborasi dengan film The Batman.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Merek jam tangan dan kacamata ikonik asal Italia itu seakan sangat menantikan momen untuk memuaskan para penggemar sejati karakter Batman dengan merancang 4 jam tangan edisi terbatas untuk dapat dikoleksi.

Koleksi jam tangan yang memikat ini hanya mencakup 10.000 buah di seluruh dunia, membuat jam tangan Police x The Batman menjadi barang yang didambakan diantara para penggemar jam tangan.

6 WNI Dibekuk Polisi Hong Kong Setelah Curi 25 Jam Tangan Senilai Rp 12 Miliar

Kolaborasi POLICE dengan Film The BATMAN

Photo :
  • ist

Dubai, Uni Emirat Arab, 17 Januari 2022, Police dengan bangga mengumumkan kerjasamanya dengan Warner Bros. dan The Batman.

Kedua merek ikonik ini bersatu bersama untuk membuat empat jam tangan edisi terbatas yang menonjolkan elemen berani dan gelap dari fenomena global.

Film The Batman produksi DC Fan Dome

Photo :
  • instagram.com/batman_o.f.f.i.c.i.a.l/

Jam tangan menawan tersebut diresmikan tadi malam di sebuah acara eksklusif di Queen Elizabeth II : Float Restaurant and Lounge, Dubai, di mana para VIP dan media penting dari Timur Tengah hadir, termasuk GQ, Hypebeast, MOJEH dan Forbes Timur Tengah diantaranya.

Dengan hanya membuat 10.000 jam tangan secara global, jam tangan unik ini akan dijual secara global mulai Rabu, 4 Maret 2022, dan koleksi ini pasti akan sangat diminati oleh para kolektor dan penggemar jam tangan, yang bertujuan untuk mendapatkan satu, atau semua koleksi edisi terbatas yang pasti akan terjual habis.

Arloji-arloji ini dirancang untuk merayakan film yang telah lama ditunggu-tunggu, yang akan ditayangkan pada 2 Maret tahun ini.

Tersedia untuk dibeli di semua toko retail jam tangan terkemuka, harga jam tangan Police x The Batman edisi terbatas ini dimulai dari Rp3.150.000 hingga Rp6.300.000 dan dirancang untuk memenuhi selera pria dan wanita.

Keempat jam tangan tersebut diberi nama yang tepat setelah dari franchise yang mencekam ini termasuk; THE BATMAN Watch, THE BATMAN Vengeance Edition Watch, THE BATMAN Gotham City Edition Watch, THE BATMAN Catwoman Edition Watch.

Jam Police ini akan di pakai di Film Batman yang akan tayang  perdana di XXI Indonesia tanggal 2 Maret 2022, kita juga akan memberikan free 1 tiket Batman di XXI Indonesia bagi yang pre order jam Police Batman.

Kolaborasi Police dan Film Batman ini merancang 4 jam edisi sangat terbatas, utk di Indonesia kami hanya mendapatkan 50pc setiap serinya.

“Jam tangan ini sudah dijual di Toko Startime dan toko dealer kami, jadi jangan sampai kehabisan ya,” ungkap Bapak Sugianto selaku Direktur Utama Startime.

Jam Tangan THE BATMAN memiliki dua bagian konstruksi case yang unik, membangkitkan identitas ganda karakter. Setiap case dapat diatur ke zona waktu yang berbeda, sempurna untuk kehidupan petualangan yang internasional.

Ciri khas elemen - Simbol Kelelawar dan judul film - menghiasi bagian bawah arloji dengan cara yang industri. Dua crowns pada posisi yang tidak biasa menggerakkan dua dial yang terpisah.

Logo Police pada batang penghubung silinder menambah dasbor tampilan Police. Tali kulit bertekstur melengkapi keseluruhan tampilan dan nuansa jam tangan THE BATMAN.

Kemarahan THE BATMAN yang tak tahu malu terbentuk dalam edisi Vengeance. Arloji ini diatur dengan tiga tombol untuk tiga zona waktu yang berbeda dan hadir dalam kotak dan gelang stainless-steel tahan karat berlapis hitam.

Dial utama ditempatkan jauh di dalam, dengan penanda jam naik ke atas dan ke luar. Casing dan dial dibungkus karakter dengan sekrup industri dan lapisan Simbol Kelelawar kreatif yang menciptakan kesan kedalaman dan inovasi. Setiap grooved crown membawa logo 'P' yang terkenal.

Sebuah kode untuk kota yang menyaksikan semuanya, edisi The Gotham City menjadi hidup dengan fitur lampu latar bercahaya di dalam kotak stainless-steel tahan karat berlapis hitam. Simbol Kelelawar yang legendaris menyala di dial sarang lebah yang gelap.

Crown yang menonjol ditempatkan pada posisi jam 4 dan dilindungi dengan penambahan jepitan logam fungsional. Arloji ini diselesaikan dengan sentuhan lembut tali silikon hitam dengan Simbol Kelelawar yang terukir pada perangkat keras logam di setiap sisinya.

Arloji multi-dial ramping yang terinspirasi oleh kepribadian Catwoman yang lincah dan gesit. Arloji ini hadir dalam wadah baja tahan karat berlapis hitam dan dihiasi dengan bezel bertatahkan batu hitam legam.

Dial dua lapis bertekstur memiliki logo Bat tersembunyi dan dilengkapi dengan 12 penanda jam berwajah indah dan tangan yang dipoles, semuanya selaras sempurna dengan gaya Catwoman. Tali kulit memiliki karakter tersendiri, bertekstur dengan hiasan perangkat keras fungsional.

Rayakan kembalinya THE BATMAN ke layar bioskop kami dengan menyombongkan jam tangan Police X THE BATMAN dan pastikan anda menjadi salah satu dari 10.000 pemilik yang memegang arloji luar biasa ini.

Keempat jam tangan edisi terbatas Police x THE BATMAN ini akan tersedia di STARTIME dan seluruh toko jam di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya