Terkuak Rahasia Kulit Sehat Menawan Member Blackpink, Mau Coba?

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Gen pada anggota Blackpink sepertinya mampu membuat tampilan wajah dan kulitnya begitu menawan hingga membuat banyak penggemar iri. Beruntung, para anggota Blackpink bermurah hati untuk membagikan rutinitas perawatan kulit. Apa saja ya?

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Dalam sebuah tayangan, terungkap bahwa tas kosmetik Jisoo berisi sedikit produk make up. Sang idola mengungkapkan bahwa itu hanya karena dia memilih untuk lebih fokus pada perawatan kulit daripada riasan. Kita sekarang tahu bahwa kulitnya yang bercahaya adalah hasil dari perhatian yang cermat terhadap perawatan kulit daripada kosmetik yang baik, sebuah filosofi yang harus kita pegang teguh jika kita menginginkan kulitnya yang bercahaya sempurna.

Mulai dari memakai perawatan kulit dasar seperti cleansing hingga memilih kosmetik tepat, ternyata juga menjadi rutinitas para anggota cantik ini. Agar tak makin penasaran, yuk kita intip rutinitas perawatan kulit sederhana ala para anggota Blackpink dikutip dari laman Daily Variety.

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024

Cleansing

Ini mungkin terdengar seperti tip perawatan kulit dasar, tetapi mari kita akui, ada beberapa kali kita begitu kelelahan, atau malas, sehingga kita melewatkan cleansing sama sekali atau melakukan pekerjaan yang ceroboh. Salah satu tip perawatan kulit teratas dibagikan oleh Rose yang mengatakan bahwa membersihkan wajahnya adalah bagian terpenting dari merawat dirinya sendiri, dan dia memastikan untuk menghapus riasannya dengan lembut dan mencuci wajahnya tidak peduli seberapa lelahnya dia. Jadikan ini sebagai pengingat harian Anda!

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Rutin memakai masker wajah

Kulit Jisoo mungkin terlihat sempurna hampir sepanjang waktu, tetapi dia mengungkapkan bahwa dia menderita kulit yang sangat kering. Rahasianya adalah menggunakan masker wajah dengan sangat sering — dua hingga tiga kali sehari! Ini mungkin tampak sedikit berlebihan bagi sebagian dari kita, tetapi ini adalah pengingat yang bagus bagi kita untuk menggunakan masker secara teratur.

Pelembab sebelum tidur

Tebak siapa yang juga menderita Kulit kering? Lisa. Trik Lisa mungkin sedikit lebih mudah untuk kita ikuti yaitu dia menggunakan krim pelembab dan membiarkan kulitnya menyerapnya saat dia tidur. 

Mereka yang tidak terbiasa menggunakan banyak produk perawatan kulit mungkin merasa kulit mereka terasa berminyak dan lengket setelah rutinitas, tetapi Anda dapat mempertimbangkan untuk menerapkan lebih sedikit atau memilih masker tidur yang ditujukan untuk aplikasi tebal tanpa membebani kulit Anda. 

Lakukan pijatan wajah setelah pelembab

Tip perawatan kulit BLACKPINK lainnya dari Lisa adalah pijat wajah setelah mengoleskan pelembab. Hal ini memungkinkan produk untuk menembus lebih dalam ke dalam kulit, meningkatkan efeknya. Bahkan, Lisa membawa pemijat wajah ke mana pun dia pergi sehingga dia bisa menggunakannya kapan saja!

Hidrasi dan jus detoks

Resep dari jus detoks alias pembersihnya, kita akan menebak bahwa itu mungkin mengandung lemon atau jeruk nipis, mentimun, cuka sari apel, cranberry atau jeruk bali - yang semuanya sangat dianggap sebagai bahan detoks yang hebat! 

Gunakan scrub bibir setiap hari

Berikan bibir Anda sedikit cinta, karena mereka juga bekerja keras. Setelah memakai lipstik sepanjang hari, Jisoo suka mengeksfoliasi bibirnya. Dia kemudian menindaklanjuti dengan lip balm untuk pelembab. Ini membuat kerutannya terlihat lembut dan bisa dicium!

Makan makanan yang mengandung kolagen

Rahasia perawatan kulit BLACKPINK juga termasuk mengonsumsi makanan kesehatan; khusus sup kolagen kaki ayam, resep rumahan dari ibu Rose. Pendukung makanan kaya kolagen membuktikan bahwa mereka dapat membantu mengencangkan kulit dan membantunya mendapatkan kembali elastisitas dan memantul sehingga tidak mengherankan jika para gadis memiliki kulit yang kenyal.

Tetap gunakan produk yang melengkapi kulit Anda

Rose tetap berpegang pada produk yang dia rasa cocok untuk kulitnya. Ini adalah filosofi yang pasti bisa kita adopsi untuk produk perawatan kulit kita. Sangat mudah untuk membeli setiap produk dengan ulasan yang baik dan melaluinya dengan cepat, tetapi pertama-tama kita harus mempertimbangkan apakah mereka cocok untuk jenis kulit kita dan apakah mengandung bahan-bahan yang membuat kulit kita sensitif.

Sejalan dengan itu, Brand skincare dari Korea, Nacific, semakin meluaskan pasarnya di Indonesia. Awal tahun yang baru ini, dibuka dengan hadirnya sertifikasi halal yang untuk produk skincare dan kosmetik yang dikeluarkan oleh NACIFIC (PT. Abill Indonesia Jaya). 

“Proses untuk melengkapi sertifikasi halal di semua produknya memang telah dilakukan bertahap oleh NACIFIC Indonesia. Tepat pada tanggal 2 Februari 2022, diresmikan sertifikasi halal untuk line produk skincarenya halal mulai dari bahan yang dipakai hingga proses produksinya,” ujar CEO ABILLKOREA Co Ltd, Kim Hyung Min.

Dengan diterimanya sertifikasi halal, Kim melanjutkan, NACIFIC Indonesia berharap produknya dapat digunakan oleh wanita Indonesia dengan aman dan nyaman. Selain itu, NACIFIC Indonesia juga berharap rangkaian produknya mulai dari skincare hingga kosmetik dapat menjadi harapan baru untuk wanita Indonesia menggapai kulit serta penampilan yang sehat dan alami di awal tahun yang baru ini. 

“Selain telah tersertifikasi halal, produk dari NACIFIC Indonesia juga sudah vegan friendly. Dengan menggunakan produk skincare dan kosmetik yang vegan-friendly, sama dengan memberikan kontribusi untuk masa depan. Harapan yang baru untuk hidup selaras dengan makhluk hidup di planet ini,” ujar Kim.

Berikut rekomendasi produk dari NACIFIC Indonesia yang bisa ditambahkan dalam rangkaian skincare harian-mu di awal tahun yang baru ini dan telah tersertifikasi halal:

Fresh Herb Origin Line Skin Care: Membantu mengatasi masalah pori tampak besar dan berfungsi sebagai anti-aging. Phyto Niacin Whitening Line Skin Care: Membantu mencerahkan kulit agar tampak sehat dan bercahaya.

Acne Cica Plus Clear Skin Care: Membantu masalah jerawat dan bruntusan, direkomendasikan untuk acne-prone skin karena berfungsi untuk menghaluskan serta sebagai anti-inflammatory.

Pink AHA BHA Skin Care: Membantu untuk mengeksfoliasi kulit dan juga melembapkan kulit wajah hingga ke dalam. Real Floral Calendula Line: Membantu untuk menenangkan dan menghaluskan kulit wajah.

Real Floral Rose Line: Membantu untuk merevitalisasi kulit wajah dan memperkuat skin barrier. Black Head All Kill: Membantu membersihkan pori tanpa iritasi dan dilengkapi dengan sikat yang lembut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya