Nafa Salvana Direkrut Jadi Model Internasional di Warung Pecel Lele

Nafa Salfana
Sumber :
  • Instagram @nafasalvana

VIVA – Nama Nafa Salvana baru-baru ini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran kisah unik di balik dirinya yang berhasil melenggang di ajang fashion ternama bertaraf internasional Milan Fashion Week 2022. Hal tersebut tentunya ikut membawa nama baik Indonesia ke dunia model internasional. 

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Kisah uniknya tersebut berawal dari perempuan asal Karawang, Jawa Barat tersebut yang mengaku bahwa dirinya bertemu dengan agensi model saat sedang makan pecel lele yang letaknya tak jauh dari kampusnya pada November 2021 lalu. Berikut ini beberapa fakta dari Nafa Salvana, model Indonesia tampil di Milan Fashion Week. 

Direkrut jadi model internasional di warung pecel lele

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Nafa Salfana

Photo :
  • Instagram @nafasalvana

Seperti yang sebelumnya sudah sedikit dibahas bahwa Nafa Salvana direkrut menjadi seorang model saat berada di pedagang kaki lima dan memakan pecel lele oleh agensi Who Knows Models Indonesia yang diketahui bekerja sama dengan agensi internasional The Claw Models yang berbasis di Milan-Paris. Kisah tersebut menjadi awal mula dirinya menjadi seorang model internasional dari Indonesia. 

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Nafa diketahui direkrut tanpa casting dan pada saat itu hanya menggunakan kaos dan celana jeans saja seperti dalam sebuah video yang direkam oleh temannya dan beredar di media sosial Twitter. Sesuai dengan nama agensi modelnya yakni Who Knows Models, jadi definisi siapa yang tahu bahwa Nafa menjadi gadis beruntung yang akan menjadi model dan bahkan langsung go international. 

Tidak memiliki basic modeling

Nafa Salvana

Photo :
  • Instagram @nafasalvana

Nafa Salvana yang merupakan seorang warga yang berasal dari Perumnas, Telukjambe Karawang, Jawa Barat ini juga mengaku bahwa dirinya tidak memiliki basic modeling sama sekali untuk menjadi seorang model. Milan Fashion Week 2022 sendiri menjadi debut pertamanya dalam dunia modeling dan langsung menjadi go international. Sehingga dirinya menjadi salah satu gadis yang beruntung dan membawa nama Indonesia menjadi harum. Kini Nafa telah dikenal sebagai seorang model internasional yang berasal dari Indonesia. 

Debut di Runway Milan Fashion Week

Nafa Salfana

Photo :
  • Instagram @nafasalvana

Setelah dirinya direkrut oleh agensi model internasional, gadis berusia 23 tahun tersebut pun berhasil melenggang di runway Milan Fashion Week sebagai debutnya menjadi seorang model, bahkan model yang bertaraf internasional. Dirinya tampil di runway Milan Fashion Week dengan mengenakan busana rancangan desainer kelas dunia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya