Sepatu Customize Kian Ngehits, Model Eksklusif & Desain Kece Abis!

Sepatu dengan tampilan desain model customize
Sumber :
  • IG @converse_id

VIVA – Tren gaya fashion milenial saat ini terus berkembang dan memunculkan sejumlah model kekinian yang selalu jadi sorotan, tak terkecuali juga dalam urusan sepatu. Berbagai inovasi desain hadir yang kerap mencuri perhatian para penggemar fashion sepatu.

Pemain Pelita Jaya Yesaya Saudale Ungkap Sepatu Andalannya di Luar Lapangan

Dan salah satu yang makin mendapat tempat istimewa belakangan ini adalah kian happening-nya tren sepatu model customize atau memilih desainnya sendiri yang siap menjadi koleksi eksklusif.

Hal itu juga yang terus digarap intensif oleh produk sepatu Converse, yang baru membuka gerai utama (Flagship Store) pertamanya di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan dengan menggelar kolaborasi dengan seniman muralist top, Philip Ponk.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Pada Launching Flagship Store Converse, Jumat 18 Maret 2022, event itu pun menjadi momen untuk memperkenalkan kepada para pencinta Converse sebuah pengalaman bertajuk ‘Converse by You’.

Dalam ‘Converse by You’, para pengunjung gerai yang baru saja dibuka tersebut diberi kesempatan untuk customize beragam koleksi emblem yang tersedia di sepatu Converse yang mereka miliki.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

Emblem tersebut dapat disematkan langsung pada sepatu favorit mereka yang ditempelkan menggunakan mesin khusus di gerai utama Converse yang berlokasi di unit 166 lantai 1 Mal Kota Kasablanka.

Gerai utama yang baru ini tampil lebih luas, lebih keren dengan mural spesial dan tentu saja dengan tawaran pengalaman seru untuk para pengunjung melalui Converse by You.

Our Daily Dose

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Sneakers, sepatu yang kini tak hanya menjadi alas kaki, tetapi juga simbol gaya dan kecakapan. Dari kegiatan sehari-hari hingga catwalk, sneakers sudah menjadi pilihan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024