Positif COVID-19, Intip Gaya Kece Jungkook BTS

Junkook BTS
Sumber :
  • Pinkvilla

VIVA – Member BTS, Jungkook, terkonfirmasi positif COVID-19 saat tiba di Las Vegas, Amerika Serikat. Padahal, kedatangan Jungkook dimaksudkan untuk menggelar konser BTS pada 8 April mendatang.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Meski begitu, Jungkook sendiri masih mengalami gejala ringan seperti sakit tenggorokan. Lantaran kondisinya yang jadi sorotan, tak heran banyak yang mengulik hal lain pada Jungkook seperti gaya berpakaiannya yang selalu tak biasa.

Dikutip dari laman Pinkvilla, pemilik nama Jeon Jung-kook ini, selain menjadi artis dan penyanyi fenomenal, sang idola juga seorang fashion savant. Sementara kariernya dimulai pada usia 13 tahun, sang idola telah membuat para ARMY terkenal dengan gayanya yang hebat sejak awal berdirinya BTS. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Gaya Jungkook agak minimalis tapi tetap unik. Tampilan khas dari sang idola kemungkinan besar akan mencakup t-shirt putih longgar, jeans dan sneakers-nya. Busana Jungkook lebih kasual dan praktis. Gaya halus dan minimalis adalah keahlian sang idola. 

Meski dia sering bereksperimen dengan penampilan edgy, bintang ini sebagian besar mengguncang penampilan monoton kelasnya yang menonjolkan pesona halusnya dan menonjolkan getaran mudanya. Layering tidak mudah tetapi bagi Jungkook itu mudah! 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Grup anggota Bangtan itu menyukai jaketnya dan buktinya ada di semua gambar paparazzi. Dia juga ahli dalam melapisi tekstur dan nada yang berbeda yang membuat pakaiannya benar-benar menonjol dari keramaian.

Jungkook adalah raja street style yang tak terbantahkan, sang idola memiliki cara membuat dasar-dasar sederhana berfungsi, aksesori, pelapisan, dan kombinasi warna semuanya menonjolkan gaya mewah yang berhasil ia ciptakan dengan dasar-dasar sederhana. Penyanyi ini sering terlihat mengayunkan warna-warna pastel, dan tidak segan-segan menambahkan warna seperti pink ke dalam lemari pakaiannya. 

Bicara soal sneakers, atmos Jakarta, toko retailer streetwear dan sneaker pertama di Indonesia dari Jepang yang didirikan di Tokyo oleh Hidefumi Hommyo pada tahun 2000, merayakan Air Max Day 2022 dengan mengimplementasikan program global, “Give Fresh Air”, dan menghadirkan NIKE Air Max 1 “Premium” di Indonesia. 

“Give Fresh Air” merupakan inisiatif global yang mengajak seluruh sneakerheads di seluruh dunia untuk menciptakan gerakan kolektif yang dapat merubah masa depan menjadi lebih baik melalui donasi sneaker kepada komunitas lokal. NIKE Air Max 1 “Premium” merupakan koleksi terbaru NIKE yang akan diluncurkan pada saat Air Max Day 26 Maret 2022.

Untuk wilayah Asia Pasifik dan Amerika Latin, NIKE meluncurkan koleksi khusus, NIKE Air Max 1 “Premium”, yang memvisualisasikan konsep a perfectly imperfect vision dari klasik Amerika melalui keunikan design Jepang. 

“Air Max Day tahun ini sangat istimewa. Karenanya, atmos Jakarta mengimplementasikan “Give Fresh Air” dengan mengajak para sneakerheads dan sneaker’s enthusiasts di seluruh Indonesia untuk mendonasikan sepatu layak pakai," ujar atmos Jakarta Brand Manager, Oktaviani Abby.

Tiap sepasang sepatu yang didonasikan, lanjut Oktaviani, atmos akan menanam 2 pohon yang dilakukan bersama dengan Lindungi Hutan. Sepatu yang terkumpul akan disalurkan melalui HOPE Worldwide Indonesia. 

"Inisiatif global ini sejalan dengan pesan yang dibawa oleh koleksi terbaru NIKE Air Max 1 “Premium”, yaitu menjadi cultural icon for the next gen of future-proofers," kata dia.

NIKE Air Max 1 “Premium” yang diluncurkan tahun ini sangat khusus. Terinspirasi dari tekstil Amerika dan konsep Kintsugi dari Jepang dimana detail sangat penting, keunikan konsep diimplementasikan dalam sentuhan kulit, jahitan-jahitan klasik dan ragam pola lainnya yang menjadikan koleksi ini layak menjadi bagian dari koleksi premium para sneakerheads di Indonesia. 

“NIKE Air Max 1 “Premium” represents versatile, fun, stylish right now and going forward and also inspiring item to craft a future with no rules to redefine the world’s future. Untuk mendapatkan NIKE Air Max 1 “Premium”, para sneakerheads dapat mengikuti raffle yang dibuka pendaftarannya hanya pada tanggal 21-25 Maret 2022. Pemenang raffle akan diumumkan pada hari Air Max Day yaitu 26 Maret 2022 melalui akun IG @atmos_id," ujarnya.

atmos memiliki toko eksklusif di Jepang dan seluruh dunia seperti Tokyo, Osaka, New York City, Seoul, Bangkok, Kuala Lumpur dan Jakarta. atmos Jakarta mulai beroperasi pada tahun 2020. Flagship store atmos Jakarta berada di Plaza Indonesia Level 2 dan Plaza Senayan Level 2 dan menyediakan beragam koleksi sneakers collectible, pakaian dan beragam aksesoris lainnya. 

“atmos Jakarta berharap, semakin banyak sneakerheads dan sneaker’s enthusiasts ikut serta dalam program “Give Fresh Air” dan menjadi bagian dari future proofers/penggerak dunia,” kata  Oktaviani Abby. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya