Bikin Awet Muda, Ini 7 Manfaat Perawatan DNA Salmon

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.
Sumber :
  • Freepik/wayhomestudio

VIVA – Teknologi kecantikan yang terus berkembang menghadirkan berbagai perawatan terbaru, salah satunya adalah perawatan DNA salmon. Dikenal sebagai bahan yang bisa meremajakan kulit, DNA salmon menjadi primadona baru dalam perawatan kecantikan.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

DNA salmon bekerja membantu memproduksi senyawa polynucleotide untuk membentuk dasar kulit dan meregenerasi sel. Dilansir dari laman Newsdeliver, berikut ini 7 manfaat dari perawatan DNA salmon.

1. Mencerahkan kulit
2. Mencegah munculnya tanda penuaan dini
3. Melembapkan kulit
4. Mencegah radikal bebas
5. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari
6. Membantu mempercepat penyembuhan luka
7. Mengatasi kulit kering

Khasiat Premium DNA Salmon Soap, Beri Manfaat Luar Biasa Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Ilustrasi skincare.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Produk perawatan kulit dengan penggunaan DNA salmon juga dihadirkan oleh Aestica Beauty Clinic & Skin Care. Royal DNA Salmon memiliki struktur DNA yang mirip dengan struktur DNA Manusia. Salah satu khasiatnya, dapat meremajakan / meregenerasi kulit sehingga dapat mencegah penuaan dini dan mencerahkan kulit.

5 Dampak Buruk Stres Buat Kesehatan Kulit, Penuaan Dini Hingga Bikin Kusam

Aestica Beauty Clinic & Skin Care menerapkan syariat-syariat Islam baik di sisi internal maupun eksternal perusahaan. Begitu pula dengan berbagai produknya yang menggunakan bahan-bahan alami dengan proses pembuatan sesuai dengan syariat Islam.

Aestica belum lama ini hadir Muslim Life Fair 2022 dengan menyuguhkan display 4 kit produk skincare yakni Royal DNA Salmon, Brightening Crystal, Anti Aging Diamond, dan Anti Acne Barrier.

“Keikutsertaan Aestica pada Muslim Life Fair 2022 merupakan partisipasi aktif pada kegiatan industri kosmetik kecantikan, sekaligus mendukung pertumbuhan pasar skincare muslim yang sejalan dengan budaya masyarakat yang sudah aware akan penggunaan produk kosmetik wajah,” kata Digital Marketing Division Aestica Beauty Skincare Fachrul Fauzi & Khathaya, dalam keterangan tertulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya