Alika Islamadina & Ayla Dimitri Pamer Modest Wear, Pas Buat Lebaran!

Ayla Dimitri dan Alika Islamadina.
Sumber :
  • Instagram @officialclaude.

VIVA – Keindahan alam Indonesia yang tidak ada batasnya, mulai dari Sabang sampai Merauke, kerap menjadi inspirasi bagi banyak hal. Termasuk dalam desain membuat pakaian. 

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Bertepatan dengan menyambut indahnya bulan Ramadhan, brand fesyen Indonesia, Claude, meluncurkan koleksi modest wear perdana bertajuk, Noesantara. 

Co-Founder dan Creative Director Claude, Christie Johana, mengatakan, koleksi ini diwujudkan dengan kolaborasi Claude bersama dengan dua figur mode Indonesia, Ayla Dimitri dan Alika Islamadina. Mereka memadukan perspektif dan idenya ke dalam koleksi yang terdiri dari 2 bagian dan 26 desain.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

"Koleksi Noesantara menerjemahkan esensi eloknya flora Indonesia, seperti anggrek, plumeria, dan rafflesia arnoldi, menjadi sebuah karya garis seni dengan perpaduan warna hijau dan putih sebagai warna utama koleksi, yang menyimbolkan kehidupan dan kemurnian," ujar Christie, dalam keterangannya, Minggu 6 April 2022. 

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

Dia bercerita, koleksi ini membutuhkan beberapa bulan untuk mengembangkan konsep hingga sempurna. Terutama mengingat kolaborasi ini menggandeng salah satu figur ternama di Jakarta yang berpengaruh dalam bidang mode dan gaya hidup, serta seorang penyanyi sekaligus ikon fesyen. 

"Meskipun adanya perbedaan perspektif dalam selera mode antara Ayla, Alika, dan Claude sendiri, kami bersyukur dapat menyelaraskan ragamnya inspirasi dan perspektif menjadi satu koleksi yang harmonis dan indah," kata dia. 

Dalam memeriahkan kolaborasi Ramadhan ini, perayaan iftar diselenggarakan dengan teman-teman Ayla dan Alika yang berlangsung pada 4 April 2022 lalu, di Plataran Menteng, Jakarta Pusat. 

Beberapa tamu yang tak asing wajahnya terlihat menghadiri acara ini, di antaranya Tyna Dwijayanti, Jessica Mila, Ify Alyssa, Marsha Aruan, Abigail Cantika, Rangga Moela, Tities Sapoetra, Mikaila Patritz, dan masih banyak lagi. 

"Mereka hadir dengan mengenakan busana yang dapat ditemukan di koleksi Noesantara, dari desain plisket, rajutan, dan desain busana berwarna solid," tutup Christie Johana. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya