Cara Bisma Rocket Rockers Beri Wadah Bagi Para Musisi

Rocket Rockers
Sumber :
  • ist

VIVA – Sebagai sesama musisi, basis Rocket Rockers, Bisma Aria Nugraha menyadari pentingnya wadah untuk para musisi. Untuk itu ia membentuk GVFI Distore Sound, sebuah ruang bagi musisi-musisi lokal.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Selain GVFI Distore Sound yang menghadirkan musisi dan band lokal, Bisma secara rutin menggelar GVFIRTUAL FEST setiap bulannya melalui channel YouTube GVFI Indonesia. Lewat acara itu berisikan sesi live shopping sambil ditemani oleh influencer fashion dan musisi yang tengah naik daun.

"Kami akan selalu memberikan experience yang menyenangkan untuk semua GVFI Gank yang belanja produk kami. Mulai dari penawaran menarik potongan harga yang menggiurkan, keseruan berburu produk GVFI sambil nyanyi bareng musisi favorit, dan konsultasi fashion bareng influencer fashion favorit secara live," kata Bisma.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Sudah ada beberapa band-band lokal yang tampil melalui wadah itu, beberapa diantaranya Rocket Rockers, GME, Summerlane, dan Navicula. Wadah ini masih akan terus berkembang dengan membuka tangan selebar-lebarnya untuk sesama musisi.

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

"Untuk selanjutnya kami melakukan kolaborasi dengan band-band yang memiliki die hard fans untuk membuat artikel kolaborasi berupa t-shirt, outerwear, boardshorts, tumblr dan aksesoris lainnya," kata Bisma.

Secara khusus bulan ini juga menghadirkan artikel terbaru yang diberi nama Forever Bloom. Dengan hadirnya GVFI Distore Sound serta GVFIVIRTUAL FEST tiap bulannya, Bisma berharap konsumennya punya pengalaman berbelanja yang berbeda dengan brand lain.

"Saya yakin, dengan kita bisa memberikan experience yang berbeda dengan toko-toko fashion online lainnya seperti ini, diharapkan kita bisa membentuk top of mind para GVFI Gank, kalo berbelanja produk GVFI akan selalu menyenangkan sampai kapanpun,” ujar Bisma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya