Terungkap Rahasia Wajah Tirus Inul Daratista, Ternyata Treatment Ini

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA – Wajah tirus pedangdut Inul Daratista selalu mengundang perhatian. Pipinya yang tirus ditambah dagunya yang lancip, kerap membuat banyak orang iri. Rupanya, rahasia Inul selalu nampak tirus dan v-shape adalah dengan melakukan perawatan Mochi Lift dan Mochi Jawline. Apa itu? 

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Head Dokter Kecantikan Klinik Dermapro Jakarta, dr. Friska Natasya, menjelaskan, Mochi Lift dan Mochi Jawline akan membuat wajah terlihat lebih proporsional, terlihat lebih tirus, kecil dan terlihat v-shape.

"Hanya dengan cara suntik di area pipi dan jawline, dengan pengerjaan yang singkat sekitar 30 menit, pasien sudah bisa mendapatkan hasilnya secara langsung," terang dr. Friska Natasya, dalam keterangannya Minggu 24 April 2022. 

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Lebih lanjut dokter Friska menjelaskan, treatment Mochi Lift dan Mochi Jawline bisa bertahan selama 3 sampai 6 bulan.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

"Bisa bertahan hingga 3 sampai 6 bulan. Ini menjadi solusi treatment yang tidak menggunakan benang, karena meminimalisir rasa sakit atau down time pasca tindakan," paparnya. 

Tren v-shape tanpa benang ini dikatakan akan menjadi tren kecantikan di tahun 2022. Sebab, saat ini hampir di seluruh dunia sudah mulai mengaplikasikannya sebagai standar kecantikan wanita maupun pria.

"Mochi Lift dan Mochi Jawline tidak akan bisa didapatkan tanpa kondisi kulit yang terawat dan sehat terjaga. Oleh karena itu, tidak akan bisa dengan mudah didapatkan dengan hanya melakukan treatment kecantikan yang standar saja. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dapat dilakukan treatment berulang," ungkapnya. 

Menurut Friska, treatment Mochi Lift dan Mochi Jawline merupakan serangkaian treatment yang akan dilakukan secara bertahap untuk mendapatkan bentuk wajah yang proporsional dan v-shape. Kedua treatment tersebut bisa dilakukan secara terpisah sesuai kebutuhan pasien.

"Sebelum melakukan treatment ini, pasien harus melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter ahli untuk mendapatkan hasil yang dinginkan," kata dia. 

Friska menjelaskan, fungsi dari treatment Mochi Lift adalah untuk membuat efek pengencangan di area pipi. Sedangkan Mochi Jawline dapat membuat wajah terlihat lebih tegas di bagian rahang dan double chin.

Nah, jika kamu tertarik melakukan treatment Mochi Lift dan Mochi Jawline ini, kamu harus merogoh kocek hingga Rp12 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya