Cantik di Hari Raya, 4 Pilihan Warna Lipstik Sesuai Karakter

lip cream
Sumber :
  • Dokumentasi Lily by Tsana

VIVA – Hari raya Idul Fitri akan segera tiba dalam beberapa hari lagi, di mana saat ini umat muslim tengah menjalani puasa ramadan. Tak heran, banyak perempuan yang mulai jeli memilah lipstik yang tak hanya mempercantik diri namun juga sesuai karakter dan membantu melembabkan bibir selama puasa seharian.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Dengan kondisi cuaca yang panas terik dan terkadang berubah hujan, serta puasa selama belasan jam, cenderung memicu kulit dan bibir kering. Kebutuhan vitamin sebagai pelembab kulit dan bibir pun sangat dibutuhkan agar mampu menghidrasi sehingga puasa lebih nyaman.

Nah, salah satu sumber vitamin yang dibutuhkan untuk menghidrasi adalah vitamin E. Kandungan ini dapat ditemukan dalam lip cream oleh Lily by Tsana. Dalam peluncuran perdananya, Lily by Tsana menghadirkan lip cream dengan powdery matte finish yang memiliki kandungan jojoba oil, squalane & ceramide NP, vitamin E, beeswax, dan minyak yang dihasilkan dari tanaman asal dataran tinggi Ethiophia, Crambe abyssinica (Crambe abyssinica seed oil). 

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Kombinasi bahan-bahan ini menghasilkan lip cream yang tidak hanya memberikan kelembapan menyeluruh pada bibir, tetapi juga memiliki antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Ada pun lip cream ini adalah karya dari penulis dan podcaster, Nadhifa Allya Tsana,  atau yang dikenal dengan nama pena Rintik Sedu.

Diluncurkan pada awal Februari 2022, Lily by Tsana menjadi wadah baru bagi Tsana untuk mengekspresikan diri, sekaligus mengantarkannya menjadi seorang beautypreneur.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

“Rintik Sedu saat ini telah menjadi tempat untuk aku dan pasukanku menuangkan isi hati, mulai dari kebahagiaan hingga kesedihan. Sekarang, aku menghadirkan Lily by Tsana sebagai salah satu cara untuk mengajak, mensupport juga memberikan wadah baru untuk pasukanku dan seluruh wanita Indonesia untuk tumbuh bersamaku,” ujar Nadhifa Allya Tsana, dalam keterangan persnya.

Mengusung tagline Just Express Yourself, lip cream Lily by Tsana hadir dalam empat varian warna yang nama-namanya merupakan karakter di platform Rintik Sedu. Setiap varian memiliki tagar kampanye sesuai dengan karakter yang ditonjolkan. Yuk intip apa saja warna dan karakter yang cocok untuk kalian.

Hangat

Pertama, ada Mala, hasil perpaduan warna oranye dan cokelat, yang menghasilkan warna coral segar. Varian ini menggambarkan karakter yang penuh kehangatan dan selalu memberikan energi positif. Tagar yang diusung adalah #BeautifulDayWithMala.

Percaya diri

Kedua, ada Muku yang memiliki warna pink fuchsia. Varian ini ditujukan untuk menemani perempuan yang sering ragu dan berhati-hati dalam mengambil keputusan agar bisa lebih percaya diri, penuh kepastian, dan dewasa. Tagar yang dibawa oleh Muku adalah #PreciousMomentWithMuku.

Semangat

Ketiga, ada Matu dengan warna bold merah pekat yang stand-out. Varian ini mewakili karakter yang penuh energi emosional menggebu-gebu serta selalu berusaha menjaga orang-orang di sekitarnya. Tidak heran, tagar yang diusung Matu adalah
#ShowLoveWithMatu.

Me time

Terakhir, ada Mblo yang digambarkan untuk mewakili perempuan-perempuan yang sedang merasa sendiri dan kesepian. Menggunakan tagar #FindYourselfWithMblo, varian ini hadir dengan warna neutral brown yang menjadi favorit banyak perempuan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya