Trainer Ungkap Cara Kim Kardashian Pangkas 7 Kg dalam 3 Minggu

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Semua orang dibuat takjub ketika Kim Kardashian berjalan di karpet merah Met Gala 2022, dengan mengenakan gaun ikonik Marilyn Monroe. 

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Usai Kim tampil, banyak yang merasa penasaran bagaimana cara dia menurunkan berat badan dalam waktu singkat agar bisa mengenakan gaun tersebut. 

Meski banyak yang memujinya karena begitu bertekad, tak sedikit juga yang mengkritik karena telah melakukan diet ekstrem dan dianggap tidak sehat demi tampil sempurna di Met Gala. 

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Diketahui, agar bisa mengenakan gaun ikonik itu, mantan istri Kanye West tersebut harus menurunkan 7 kg berat badannya hanya dalam waktu 3 minggu saja. 

Kim Kardashian kenakan gaun asli Marilyn Monroe di Met Gala 2022.

Photo :
  • AP
Dear Penderita Maag, 5 Tips Ini Bermanfaat Untukmu

Kim sendiri mengaku telah menjalani diet tanpa mengonsumsi karbohidrat dan gula. Sementara sang trainer atau pelatihnya mengungkapkan lebih jauh tentang diet yang dijalani kekasih Pete Davidson itu. 

Mengenai anggapan bahwa cara diet yang dilakukan Kim Kardashian tidak sehat, sang pelatih membantah dan mengatakan bahwa Kim berolahraga dua kali sehari dan menjalani diet seimbang. 

"Jadi maksud saya, saya ada di sana melalui proses, jadi itu tidak seperti membuat diri Anda kelaparan. Maksud saya, dia melakukan diet seimbang dan kadang-kadang, Anda tahu, dia tidak makan sebanyak itu. Tapi kemudian hal kedua dia berada di gym dan bekerja," kata pelatihnya, dilansir Times of India, Sabtu 7 Mei 2022. 

Kim Kardashian memang terkenal dengan perilaku eksperimentalnya. Setelah melahirkan anak kedua, dia menjalani diet Atkins dan berhasil menurunkan sekitar 70 pon atau hampir 32 kg. 

Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Diet Atkins adalah diet rendah karbohidrat yang dipraktikkan oleh Ahli jantung, Robert C Atkins. Pada Met Gala 2018, Kim Kardashian juga tampil mengejutkan karena berhasil menurunkan 7 pon atau lebih dari 3 kg dalam waktu 2 minggu saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya