Mengejutkan, 10 Alasan Pria Ternyata Lebih Baik dari Wanita

Ilustrasi pria dan wanita.
Sumber :
  • pixabay/Hwellrich

VIVA – Ada 10 alasan pria ternyata lebih baik dari wanita. Hal ini seringkali mengundang perdebatan. Perdebatan ini mungkin sudah lama dibahas, karena pria telah berusaha membuktikan superioritas mereka atas wanita sejak awal waktu. Ini melahirkan mahakarya seperti “Pria dari Mars” dan “Wanita dari Venus”.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Nyatanya, ada banyak hal yang membuat pria memang lebih baik dari wanita. Kendati demikian, banyak wanita tidak setuju dengan anggapan atau penilaian tersebut. Tapi pada kenyataannya pria memang jauh lebih memiliki fisik dan keahlian yang mumpuni, sehingga semuanya bisa saja dilakukan.

Dalam beberapa realita, wanita memang lebih perfeksionis alias detail dan jeli dalam melihat dan mengatur sesuatu, namun pria dibekali sebuah tenaga yang kuat dan logika yang lebih banyak bekerja dari pada wanita. 

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Namun, kedua belah pihak tidak dapat membuktikan pendapat mereka secara absolut. Alasan apa yang bisa diberikan pria untuk mendukung kehebatan mereka? Tapi bukti pria ternyata lebih baik dari wanita bisa kita lihat pada ulasan berikut ini, mengutip dari wonderlist.com.

Pria enggan mendekati wanita yang berlebihan.

Photo :
  • U-Report
Viral Seorang Wanita Terapkan Hidup Hemat Ekstrem: Bisa Menabung Rp1,1 Miliar

10. Pria berpikir seks dan cinta itu berbeda

Di dunia sekarang ini, sangat umum untuk berhubungan seks setelah beberapa hari menjalin hubungan, namun wanita akan menyebutnya memalukan jika pria itu membuangnya setelah mendapatkan apa yang diinginkannya. Laki-laki di sisi lain tidak akan pernah meringkuk dalam posisi janin dan menangis untuk si pirang yang tidak menelepon mereka keesokan harinya setelah one-night stand mereka.

9. Pria lebih kuat

Tubuh bagian atas mereka sangat kuat dibandingkan dengan wanita dan sejujurnya, bahkan dunia tampaknya dirancang sepanjang fakta ini daripada kelezatan wanita. Ini mungkin mengapa mereka membuat senar mesin pemotong rumput begitu keras!

8. Pria lebih tahu pengetahuan tentang alat

Pria dapat membaca instruksi dan menguraikannya dengan mudah. Ini adalah bagian dari sifat bawaan mereka untuk memahami mekanisme bagaimana segala sesuatunya bekerja, itulah sebabnya mereka memiliki proyek DIY di rumah yang tidak dapat dilakukan oleh wanita.

7. Pria berorientasi pada solusi

Pria cenderung bergerak menuju solusi masalah daripada menghabiskan tiga jam menangis, tujuh hari khawatir dan tiga minggu membicarakannya dengan teman, orang tua, dan orang lain di sekitar mereka. Pikiran mereka segera muncul dengan 12 solusi tanpa berpikir bahwa itu mungkin menghina perasaan mereka saat ini.

6. Pria menyukai hubungan yang tidak terlalu rumit

Karena pria tidak peduli tentang apa yang orang lain pikirkan tentang mereka - mereka juga tidak khawatir tentang apa yang mereka pikirkan tentang orang lain. Sekelompok teman pria dapat pergi keluar setiap akhir pekan tanpa mengkhawatirkan apa yang dikenakan orang lain. Sikap keren ini datang secara alami dan membuat segalanya menjadi tidak rumit, termasuk fashion!

5. Daya tarik lawan jenis adalah visual

Sementara banyak pria tidak akan mengakuinya, ketertarikan mereka pada lawan jenis didasarkan pada penampilan sebagian besar waktu. Mereka hanya akan melihat orang itu dan memutuskan apakah mereka ingin berkencan dengannya atau tidak. Wanita di sisi lain akan tidak yakin akan hal ini bahkan setelah tiga tahun mengenal orang tersebut karena mereka cenderung menemukan materi pernikahan pada setiap pria.

4. Pria pandai pemrograman elektronik

Pria dan anak laki-laki dapat memprogram VCR dan tape recorder mereka pada tahun 1970-an ketika terjadi kesalahan. Hal yang sama berlaku untuk gadget dan perangkat elektronik di zaman sekarang. Rupanya keterampilan ini dibawa sejak lahir dan hanya muncul secara ajaib di setiap generasi yang lahir.

3. Lebih sedikit waktu bersiap-siap untuk pergi keluar

Itu adalah satu poin yang kami pasti akan memberi mereka poin lebih. Mereka tidak membutuhkan riasan, penataan rambut, dan mereka tidak perlu berjam-jam untuk memutuskan apa yang akan dikenakan. Jujur, siapa yang memperhatikan?!

2. Membuat bayi itu mudah bagi mereka

Bagi pria, seluruh proses menjadi seorang ayah melibatkan tiga menit dari waktu mereka. Di sisi lain, para wanitalah yang harus menghadapi kesulitan selama 9 bulan untuk melahirkan bayinya ke dunia ini.

1. Pria bukanlah bunglon sosial
 
Seorang wanita dapat mengubah dirinya sendiri menurut pertemuan apa pun dalam beberapa detik seperti aliran sesat. Pria agak konsisten dan gigih dalam pendapat dan perasaan mereka tentang apa pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya