Healing Bajo, Tampilkan Pesona Labuan Bajo dengan Wajah Baru

Web Series VIVACOID, Healing Bajo (BAru JOmblo).
Web Series VIVACOID, Healing Bajo (BAru JOmblo).
Sumber :
  • VIVA

VIVA – Pesona keindahan alam Labuan Bajo memang tidak pernah ada habisnya untuk dikagumi. Jadi tidak heran jika destinasi wisata ke Labuan Bajo menjadi salah satu destinasi wisata favorit dan masuk dalam list liburanmu nanti, apalagi buat kamu yang butuh uang waktu untuk “healing” sejenak. 

Nah, bicara soal jomblo, Retta, salah satu dari kaum jomblo kebanyakan pun ternyata butuh “healing” dengan “melarikan diri” ke Labuan Bajo.

Retta adalah seorang jurnalis dan vlogger yang lari dari problema cinta. Dalam perjalanan healing, wajah baru Labuan Bajo justru membawanya pada sebuah keputusan besar. #HealingBajo.

Perjalanannya ini ia lakukan untuk menemukan keyakinan akan ujung dari kisah cinta 8  tahunnya. Itu adalah cuplikan kisah web series terbaru VIVACOID berjudul Healing Bajo (BAru JOmblo) yang bakal tayang mulai 21 April 2022 besok.

Disponsori oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Bank BNI, selain menyajikan kisah yang apik, web series ini juga bakal memperlihatkan spot-spot kece di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Apa saja spot-spot kece yang bisa kamu lihat di wajah baru Labuan Bajo?

Di web series yang terdiri dari 6 episode ini, kamu bisa melihat keindahan Bukit Sylvia dan panorama laut yang luar biasa, Goa Batu Cermin, 5 zona Pantai Marina (Bukit Pramuka, Kampung Air, Dermaga, Kampung Ujung dan Pantai Marina) hingga Puncak Waringin.